Judul

304 66 30
                                    

Siang ini Seoul panas banget tapi Hojung tetep semangat ngampus. Walapun matkul yang doi ambil sisa sedikit tapi ada yang lebih penting dari itu. Doi mau ngecek judul skripsinya diterima apa kagak.

Dia jalan cepet-cepet biar sampe ke gedung fakultas Psikologi nya Seoul University.

Sampe di depan gedung kampus doi belok ke bagian mading, biasanya sih info-info nemplok disitu.

Tangannya bergerak lincah buat nemuin nama plus judul yang udah dia ajuin. Dan yap ketemu. Akhirnya setelah berpening ria minggu lalu mau ngajuin judul yang mana sekarang pening Hojung agak kurangan dikit.

Tinggal konsul nih

Tapi udah jam 3 sore, etis ga ya konsul jam segini? Hojung ragu. Belum lagi dosen pembimbingnya pak Chiyeol. Terkenal disiplin tingkat tinggi masalah waktu.

"Ah besok aja deh," Hojung ngomong sendiri.

Hojung mutusin buat balik ke asrama. Kampus Hojung emang punya asrama gitu. Dan ga cuma maba perantauan aja yang tinggal tapi banyak juga anak-anak Seoul atau mahasiswa senior macem Hojung juga. Soalnya buat ngehemat duit juga tinggal di asrama hehe

Di asrama Hojung sekamar sama Hansol anak Busan seangkatan ama dia, Suwoong yang setahun dibawah dia, sama Hangyul mahasiswa baru.

Sengaja dicampur angkatannya biar ga cuma akrab sama yang seumuran dan kakak-kakaknya bisa bantu adek-adeknya.

Kata kampus sih gitu 😌

"Gimana judul lu?"

Hojung baru aja buka pintu tapi Hansol dan nerjang dia pake pertanyaan. Mana nanyanya dengan pandangan yang masih lurus ke laptop lagi. Sialan emang.

"Diterima," sahut Hojung males-malesan.

Hansol emang seangkatan tapi dah ngerjain bab 2. Kan Hojung agak iri. Cuma agak loh ya.

"Oh."

Hening.

Seisi kamar ini emang pendiem semua, sibuk sama kerjaan masing-masing. Beda sama kamar sebelah yang isinya kak Feeldog, Marco, sama dua maba yang Hojung ga tau namanya.

Hojung memilih buat beranjak ke kasur. Rebahan dikit boleh lah. Lumayan juga tadi jalan ke kampusnya. Walopun deket aja tapi karena harinya panas jadi ngerasa capek.

"Sol bantu gue ngejain skripsi ya."

Ini bukan permintaan tapi lebih ke memaksa.

"Hm."

"Terus kita wisudanya bareng ya?"

"Hm."

Njir dah emang tipikal Ji Hansol banget hemat kalo ngomong.

Ga lama kemudian hape Hojung geter-geter. Grup lagi ricuh sama judul skripsi. Banyak yang judulnya ketolak soalnya.

"Males ah muncul tar malah bikin makin ricuh," gumam Hojung.

Hojung tuh emang mahasiswa populer gitu. Sempet jadi bulan kampus juga tapi kalau masalah akademik gini emang dia b aja, ga dari golongan yang waw tapi ga ewh juga. B aja pokoknya. Tau kan? Iya nilai dia B semua .g

Jadi anak grup bisa aja sangsi kalau Hojung bilang judul dia keterima.

Padahal sih itu bukan judul dia juga, Hansol yang bikinin. Dia yang ngajuin.

Hehehe












Tbc
Nulis apasih aku ini sumpah wkwkwk, bahasanya baku ya kayak bukan aku aja gitu. Maaf klu blm nemu feelnya nanti bakalan dikembangin lagi 🙏

cerita ini kayaknya bakalan berjalan beriringan sama cerita rumah tangga, kalian banyak yg suka sama pair yg disana jadi aku batal namatin dan malah kepikiran bikin cerita ini ;-;

Okay segitu aja see you soon all:*

Skri(S.Psi) - [Ko Hojung]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang