Hojung Daily Life

184 46 5
                                    

Hari-hari Hojung tuh dimulai dari sebuah keributan. Keributan yang asalnya dari kamar sebelah.

Iya kamar sebelah

Tapi salah satu penghuninya sebut aja Pildok lagi gedorin pintu kamarnya Hojung dengan alesan kamar mandinya di pake sama Kijung, maba favoritnya kak Seyong.

Sebenernya Pildok pengen sih nyeret buntelan mochi keluar dari kamar mandi tapi takut di slepet sama nyai Seyong jadi yaudah dia ngalah dan milih gedorin kamar Hojung dkk.

Hojung pen misuh sebenernya

Dah bantet, tua, ga lulus lulus, rese lagi

Begitulah jerit hatinya

Ya tapi gitu-gitu dia bisa naklukin dosen tercanci abad ini

Bu Bora

Tidur pagi Hojung yang berkualitas jadi terganggu. Akhirnya doi milih buat goleran di kasur.

Ya menggelinding ala kadarnya

Sebelum beneran bangun

Disudut ruangan ada Hangyul lagi rapi-rapi mau berangkat ngampus.

Biasa maba kuliahnya pagi semua

Suwoong masih terlelap keknya dia masuk agak siangan.

Dan Hansol dah keluar tadi katanya mau beli bubur ayam di tempat mamang Ujang.

Ga lama Hansol balik dengan buryam ditangannya.

"Sol minta dong....." Hojung dah siap nerjang Hansol.

Tapi datar-datar gitu Hansol gesit loh. Maklum pas sma dia tuh anggota pencak silat

"Beli sendiri jan kek orang miskin."

Simpel sih tapi dalem banget artinya.

"Eh kembaran sule gue doain lu ga sidang bulan depan!"

Tapi Hansol dengan cueknya ninggalin Hojung sambil bawa buryam yang udah ditaroh di mangkok ayam kesayangannya.








Seharian ini sebenernya Hojung ga ada jadwal ngampus sama sekali tapi karena dia harus nyari bahan buat ngerjain skripsi jadinya dengan setengah hati doi pergi ke perpus.

Kayak biasa diperpus dia bakalan menjumpai kak Pildok, kak Daewon, kak Euijin dan tentunya kak Seyong.

Para pejuang skripsi sejak Hojung masuk kuliah

Hehe canda

Pejuang skripsi sejak tahun lalu tapi masih aja nyampe bab 1

"Hai kak!"

Hojung dadah-dadah

Kakak kakak ber4 tadi bales se adanya. Terus Hojung bawa laptopnya buat ngerjain skripsinya yang baru start.

"Nyari apa Jung?" Kak Euijin nanya.

"Ini kak mau bikin bab 1."

"Oh judulnya apa?" giliran kak Daewon.

"Variablenya sih pengambilan keputusan cuma subjeknya belum fix disuruh pak chiyul ganti."

"Wah bimbingan pak Chiyul ya?" tanya mereka serempak. Hojung ngangguk.

"Selamat kamu akan bertahan di kampus ini satu semester lebih lama."

Tidak!

No!

Big no!

Hojung pengen cepet lulus mak!

- jeritan hati hojung mengakhiri hari ini .g












Tbc
Apasih gaje banget wkwkwkwkwk

Skri(S.Psi) - [Ko Hojung]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang