Cerita Lana & Tini Chapter 1

34 1 1
                                    

Di pagi hari kelas mereka mendapat jadwal untuk pelajaran olah raga, Lana bergegas dengan kawan - kawannya untuk menganti pakaian olah raga.

Beberapa saat kemudian guru olah raga memangil Mereka untuk segera kelapangan, merekapun bersiap untuk melakukan senam pagi, selesai senam mereka melakukan pemanasan.

Guru olah raga menyuruh mereka lari untuk keliling lapangan namun bergantian, tiba giliran Tini untuk lari, Tini masih asik berlari dan tiba giliran Lana.

Lana langsung berlari karena balapan dengan teman - temannya, karena bercanda Lana hampir mabrak Tini dengan tidak sengaja, dan tiba - tiba Tini berteriak keras yang membuat Lana kaget.

"Ahhhhhhhhhh" teriakan Tini.

Seketika semua orang memandang Tini.

"Maaf tadi aku tidak sengaja, kamu tidak apa - apa" ucap Lana.

Namun dengan begitu polosnya Tini mudah memaafkan Lana.

Jam olah ragapun berakhir, mereka mulai beranjak dari lapangan sekolah, ke kelas dan menganti pakaian olah raga, Lana belum memberanikan diri untuk langsung mengajak Tini berbicara.

Lana hanya memandangnya dari bangku karena Tini ada di meja ke 2 dari meja guru, dan tibalah jam pulang sekolah.

Setibanya Lana di rumah dan bebenah, Lana langsung ke warnet dan bermain facebook, ternyata muncul saran pertemana yang ternyata facbook Tini.

Tanpa pikir lama Lana langsung add facebook Tini, walau Tini sedang online Lana tidak berani untuk chat Tini karena takut responya tidak bagus.

Hari telah berganti, Lana setelah shalat subuh berangkat ke sekolah, setiba di sekolah Lana di kejutkan dengan seorang wanita yang juga temen sekelasnya yang bernama Yani.

"Lana aku mau bicara sebentar" Ucap yani.

"Ohh.. yasudah bicara saja" Jawab lana.

"Hmm. Gimana ya, aku tuh suka sama kamu" Ucap yani.

Seketika hening dalam pembicaraan antara Lana dan Yani, sebab Lana tidak mempunyai pengalaman dengan wanita, dia sangat kikuk dan kebingungan, Lana langsung pergi tampa berkata apapun pada Yani dan membuat Yani menangis.

Bell istirahatpun berbunyi, setelah shalat dan makan siang Lana langsung beranjak ke kelas untuk belajar, saat Lana masuk ke kelas seisi kelas sudah tau kalau Yani menyatakan cinta ke Lana, namun Lana tidak merespon Yani malah meninggalkannya.

Lana tidak perduli omongan teman kelasnya karena dia memang tidak pahan soal menyatakan cinta, dan tiba - tiba Tini menghampiri Lana.

"Lanaaa... cie cie, ada yang suka sama kamu" ucap Tini.

Lana pun terdiam dan menatap Tini sambil berkata dalam hati.

"Aku tuh maunya kamu yang suka sama aku" ucap Lana dalam hati.

Melihat respon Lana, Tini tau bahwa ada sesuatu yang Lana pikirkan.

"Tapi bukan aku loh ya" ucap Tini.

Mendengar ucapan dari Tini, Lana langsung merasa hancur dan hanya terdiam.

"Kamu ko jahat sih, temen aku yani suka sama kamu, tapi kamu malah cuek aja" ucap tini

Lana hanya terdiam sambil membaca.

Jam pulang sekolah sudah tiba, seperti kemarin Lana langsung ke warnet untuk bermain game, saat bosan Lana membuka Facebook miliknya dan ternyata Tini sedang online.

Lana memberanikan diri untuk chat Tini.

"Asalamulaikum" chat lana.

Dengan waktu yang cukup singkat di balas oleh Tini.

"Walaikumsalam... lana" chat Tini.

Merekapun memulai perbincangan mereka melalui facebook.

To Be Continued.......

Cinta Lana & TiniTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang