Bell berbunyi Lana & Kawan-kawan mulai memasuki ruangan Agama, Tini sedang duduk dengan temanya yang bernama "Rohma" di meja ke dua dekat pintu, Tini dan Rohma kaget karena Lana dan Kawanya Arif duduk di depan mereka di mana mereka tau Laki-laki di kelas mereka tidak ada yang mau duduk di meja paling depan.
Rohma, "woy tumben pada duduk di depan"
Arif, "iya dong, emang kenapa salah"
Rohma, "gak papa sih"
Masuklah guru agama mereka, beberapa saat kemudian berbunyilah bell untuk istirahat, Lana dan Arif beranjak dari kelas untuk ke kantin.
Arif, "Lana"
Lana, "yup, ada apa bro"
Arif, "Lo kan temen w"
Lana, "ya iya lah, ngapa sih lo"
Arif, "Gue sebenernya suka sama Tini"
Seketika Lana terhenti di koridor.
Arif, "kenapa boy"
Lana, "oh iya, gak papa ko bro"
Lana dalam hati, "what, kenapa harus dia Arif"
Bell istirahat berakhir merekapun kembali ke kelas mereka, di dalam kelas Lana hanya terdiam merenungi perkataan Arif.
Arif, "bro lo kenapa sih diem aja dari habis istirahat"
Lana, "ahhh, gak papa ko, lagi pikirin yang gk ada, haha" berkata sambil tertawa.
Bell akhir sekolah berbunyi dan waktunya mereka pulang, namun karena Lana adalah ketua eskul dia harus menghadiri latihan rutin setelah pulang sekolah sebagai contoh.
Lana, "Arif, gua tinggal latihan yak"
Arif, "yoi sob, ett bentar itu siapa lagi ikut eskul"
Lana, "itu, yang itu, dia namanya Siyfa anak kelas 10"
Arif, "lah, kenalin gua dong"
Lana, "sini gue kenalin, Siyfa bentar deh"
Siyfa, "iya ka ada apa"
Lana, "ini temen kaka mau kenal sama Siyfa, namanya Arif temen sebangku kaka"
Siyfa, "oh iya ka, salam kenal ya".
Arif dan Siyfa mulai berbincang-bincang.
Lana dalam hati, "kalo Arif sama Siyfa gue pasti bisa deketin Tini".
To Be Continued.......
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Lana & Tini
RomanceCerita ini 85% adalah kisah hidup nyata dan 15% tambahan agar menarik untuk kalian membacanya. kisah cinta pertama dengan seorang gadis, yang juga satu sekolah. jika ada kesamaan nama dalam toko mohon di maafkan.