Makan Malam

6 2 0
                                    


Sambungan dari story can you love me full tale

For reader please dimaklumi ya
Kalau ada ke khilfn dalam menulis tilong dipahami dan dimaklumi karna saya masih dalam tahap belajar

Please read... And comment

Nina sudah berhiasa dengan cantik di depan kaca,ia menggunkn baju kemeja separoh lengan.
Dari luar sudah trdengar suara klason mobil .
Nina segera keluar dari kamarnya,dia tau itu pasti supir yang disuruh buk kiki,untuk menjemputnya.

Selmat malam non ,saya di suruh nyonya kiki ,buat jemput nona.
Iya pak ayo kita pergi.... Namun na masuk kemobil dan segera pergi....

15 menit kemudian
Nina sudh mulai memasuki perkarangan rumah mewah seperti gedung istana kemerdekaan itu,

Ayo non kita sudah sampai mari saya antar ke dalam.....
Nina masuk kedalam rumah itu dipandu pak jangan jooo selaku supir pribadi buk kiki.

Maaf nyonya nona yang anda suruh jemput telah tiba.....
Kiki tampa terpanah dengan nina ,,,,ayo nak nina iut ibuk ke ruang makn...baikalah buk.
Kamu cantik bangat malam ini,ibusenang bamgatlihat kamu,puji kiki.

Silhkan dudk duluya tante mau manggil anak tante .

Mmmmm angguk nina.
Tok tok.... Kiki mengetuk pintu kamar putranya, geon keluar sebentar nk?
Geon keluar membukakan pintu kmarnya,ada apa ma?
Geon ayo ikut mama makan malam sama gadis yang nyelamatin nyawa mama.
Aku mlas maa ,mama aja yang makan bareng sama dia ya.....
Kamu gak boleh kayak gitu sama tamu,dia juga satu sekolah dengan kamu lo.
Dengan malasnya gepn iut menuruni tangga ,dia berjalan di belakng mamanya.

ni dia gadis yang nolongin mama kamaren siang.ow bals geon dengan santai.

Oyah nak nina kamu tinggal sama siapa??
Sekarang aku tinggal sendiri tante ,kedua orang tuaku sudah meninggal karna kecelakaan pesawat ketika pulang dari melakukan binis di turki,ujar nina.
Maafya tante turut perhatiin sama kamu.....
Jadi kmmu disin tidak punya saudara,,,, ?
" Aku hanya punya kakak sepupu tante"
Kalau kamu ada maslah cerita aja sama tante ,tante bersedia menjadi orang tua buat kamu!
" maasih banyak ya tante,aku sangat senang sekali .....bisa unya orang tua kayak tante.
" tentu dong senang punya mama kyak mama gue,yang kaya ,baik, titur geon .Ih ni orangasal ceplos aja de siapa juga yang mau ...,kekayaannya ,gue juga kayak tapi gue gak sombong kali.
Gak kayak lo,Tupai.
Geon kamu bicr apa ,gak boleh ngomong gitu,nina na maafin sikap anak tante ya.gak papa kok tnte( awas aja dia ). Nina mulai sekarang kamu panggil tante ,mama ya.
Ya,,,tan,,mama
Maaf mabelum terbiasa .
Hmmmm...angguk kiki.
" tante ni dah malam jadi nina pamit pulang dulu ya. Ya ,supir mama akan antar kmu pulang.
.

Maafya nanti nina akan memakai panggilan ,aku ,gue ,saya, tergantung suasana ceriatanya.

Please read and cpmment

 Dream High And   Can You Love  Full Tale HeartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang