Sore ini jeong datang kerumh nina,,,,, ia tampak lesuh dengan mta berkaong..
Sampai didepan rumah jeong mengetuk pintuSelng waktu 2 menit ,pintu sudah dibukakn eh nina, jeong tpak tersenyum dibibirnya.
Nina segera masuk menutup pintunya ,lalu berjlan kekursi yang ada di ruang keluar ia duduk di ikuti jeoang dudukdi sampingnya,
Jeong yg dri tadi diam tiba tiba ia merebahkan kepalnya ke bahu nina ....
Nina kakak tidak tau harus berbuat apa dengan perasaan kkk ini,emangnya kk kenapa ? Cerira dong sama nina ,?Masalahnya kamu nina,
Kamu mebuat hati kakak luluh ,,,, dan kk tidak bisa lagi memendam perasaaan ini ....terasa menyusuk..... Dek... Bagi kakak kamu segalanya...di dunia ini bahkan jiwa kakak rela korbankan demi kamu nina . sarangeo..... Lalu jeong mengecp pipi nina.
Nina dikagetkan dengan sikap joeng ,apa yang kakak lakukan pada ku?
Aku hanya mengecup pipih mu ,karna aku sayang kamu,,,,aku ingin pipih mu dan hatimu slalu untuk ku .Nina tidak harus bersikap seperti apa terhadap jeong ,,,nina mengangapp jeong dari dulu malaikat hidupnya tapi sebagai kakak ,bukan sebagai lawan jenis.
Maaf kan aku kaak untuk semua hal yang telH kau lontarkan aku hamya menganggapmu sebgai seorang kakak,aku juga sayang sama kamubtapi sebatas seorang kakak tak lebih.....
Lalau nina mengusap air mata yang mulai berjtuhan di pipih jeong, please you don't cry....
I sad. See you ...
KAMU SEDANG MEMBACA
Dream High And Can You Love Full Tale Heart
Roman pour AdolescentsDisini ada dua cerita 1dream higth 2 can you love me full tale heart BY: TIKA PUTRI YESI