Kebingungan

6 2 0
                                    

Comback story gai...

Setelah sampai dirumah nina segera masuk kaerna sudah lrut malam ,gak enk jika dilihat tetangga,,,,, nina segera masuk kedalm rumahnya... Di berjaln menuju kamar untuk beristirahat,,,,,, nina ke kamar mandi dulu ,sikat gigi keluar dari toilet ganti baju...
Sekarang nina mengenkn baju kaus pendek separoh lengan ,celana sepaha,,dia melemprkn tubuhnya e atas ranjang tidurnya...iaulai terlela....

Tidak lama kemudian ia terbangun ,karna ada bunyi klason mobil di depan tumh dia,siapa sih malam mlam begini yang datang gk tau orang lagi tidur...
Nina turun kebawah membukakan pintu ,ternyata sudah bersiri sosok pria ,yang tidak lain kakak sepupu nina, nina segera membawahny msuk kedalm rumah, dia tau mungkin kakaknya ini habis minum,dan mabuk seperti ini.Nina mengunci pintunya dan berjalan endekati kakaknya yng bernm jeong....jeong tersimpu dilntai nina segera membawah kekamarnya untuk membarei istirahat bagi jeong.

Sekarang jeong sudah berbaring di kasur nina dan nina duduk di kursi yang tersedia di kamar...nina panggil jeong" ya kakak ada apa?mendektla kesini....
Aku mencintai mu nina , aku sayang sama kamu nina aku gak bisa hidup tanpa kamu nina ,aku tau kita tidak bisa bersama karna kita saudara..
Tapi apa salah nya aku menyukai dirimu nina ,walau kita saudara kita bisa menikah.....
Nina beranggap mungkin .
Jeong dalam pengaruh akohol ,dia asal bicara aja( sambil mendekat krsamping jeong)
" Nina ,kamu cantik sekali malam ini" ...
Aduh kakkk kamu .....minum berapa botol minumn sih. Jadi gaje gini.....ujr nina dalam hatinya.
Adek kusayang tolong kompresin kepala kakak mu ini..... Rasapanas sekali.

Nina memegang jidat jeong terasa panas .
Nina lekas keluar dari kamarnya ,berlari kedapur mengambil .
Bascom kecilkemudian diisi air lalu nina mengambil handuk dan kembali berjalan kekamar....
Sesampai dikamar Nina segera mengompres kepala jeong,,,berkali kali.hingga jepng tanpak tertidur pulas

Aduh gaizzz sebenarnya gue masih dalam proses belajar ,jika ada kesalahan mohon di koment supaya gue bisa memperbaiki kesalahan gue......

Gue berharap kaliansuka

 Dream High And   Can You Love  Full Tale HeartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang