Seperti yang sudah saya taruh di atas, Beautiful mind yang saya maksut adalah judul dari sebuah film yang diangkat dari kisah nyata.
Film A Beautiful Mind mengisahkan seorang matematikawan Jhon Nash peraih nobel dalam bidang ilmu ekonomi pada tahun 1994. Dia adalah seorang matematikawan jenius tetapi tak simpatik dan agak apatis.
Dilain sisi Nash mengidap penyakit gangguan jiwa skizofrenia yaitu suatu gangguan jiwa yang penderitanya tidak bisa membedakan antara halusinasi dan kenyataan.
***
Sampai saat ini kadang saya masih teringat-ingat dengan film A beautiful mind. Dimana seseorang yang bisa dibilang kelewat pintar bahkan genius, tapi tidak bisa membedakan mana hal nyata dihidupnya dan ilusi.Tulisan saya gak berkisah tentang itu, jauh bahkan dari film yang ada di mulmed ini hanya untuk sebakul kata, pengantar dimana saya akan mencoba untuk menulis hal-hal yang ada di pemikiran saya.
Don't judge me. Apapun yang akan ditulis nanti.
Tulisan ini bisa berlanjut atau tidak, karena beberapa pemikiran saya terkadang terlalu liar untuk diungapkan.
***Udah segini dulu menulis apa yang ada dipikiran terkadang lebih susah untuk diungkapkan dalam berupa tulisan, menyideh kan! Ini terkadang bikin mood nulis berantakan. Ide cuma bercokol diotak tapi gak bisa terkeluarkan :(
Bye....
DSatu lagi bigung mau nyebut diri sendiri disini pake AKU, SAYA, apa GUE ya enaknya??
Seprtinya itu akan disesuaikan dengan mood :D