The Skin I Live In

13 1 1
                                    

The skin i live in... Film bergenre dewasa ini setau gue dilarang tanyang di indo, dan gue pernah nonton ini film sekali, itu pun kayanya gak sengaja. Di hari gue ngerasa gabut banget gue ngoprek-ngoprek lemari laci buat nyetel film, dulu nontonya kalau gak salah gue pake dvd.

Absurrddd parah dipertengahan gue nonton ini film...pikir gue pantas kaga  boleh tayang di indo filmnya emang vulgar.

Ceritanya tuh gini, seorang dokter bedah, punya anak perempuan bernama Norma sewaktu si Norma datang kesebuah acara semacam pertemuan gitu lah Norma berkenalan dengan seoarang laki-laki bernama vicente mereka berjalan-jalan keluar dari ruangan posisnya disitu vicente lagi agak-agak mabuk lah ya, trus di bawah pohon Norma dan Vicente  berciuman si Vicente mau lanjut ketahap selanjutnya have sex tapi kaga taunya si Norma ini masih lugu jadi menolak, namun vicente tetap memaksa maka terjadilah pemerkosaan.

Paska pemerkosaan Norma jadi gila dan bunuh diri. Bapaknya kaga terima dia nyari si Vicente lalu menculik serta menyekap Vicente diruang bawah tanah rumahnya.

Disini lah semua berubah buat Vicente.

Yang jelas ini film agak ngebosanin  buat gue, kalo nonton jangan meleng karena kalau udah meleng jadi gak tau  jalan ceritanya dan bakal berasa banget absurdnya.

Film ini memang diangkat dengan tema horor psikologis. Banyangin aja si Vicente yang laki-laki setelah diculik dia malah dioperasi menjadi transgender dan dijadikam tahanan dirumah sang dokter bedah yang gak lain ayah si Norma. Secara psikologi Vicente merasa bingung dirinya seperti terperangkap ditubuh yang gak seharusnya.

Gue ngeliat ini kaya bentuk hukuman buat Vicente yang sudah menjadi pemerkosa dari sang dokter, biar Vicente yang sekarang berubah nama menajdi vera merasakan menjadi perempuan.

Iiidihh gila gue liat antara kasian,  sama yaudah biarin aja Vicente juga jahat.

Tapi bagian-bagian yang vulgar disini tuh ya menurut gue part-part si Vicente hampir terlihat bugil saat mau dioprasi. Dan adegan dimana Vicente yang sudah menjadi Vera diperkosa sma adik tiri dari sang dokter gila pemerkosa  jadi korban perkosa. Tapi si adek tiri sang dokter kaga tau loh kalo Vera itu trangender part ini tuh bikin gue mual asli! jijik guee hahahaha....

Yaudin lah ceritanya begitu aja kalo penasaran coba dicari aja filmnya, tapi awas bosen loh alurnya plettpleetpleet gitu seh menurut gue yaa.

Btw ya film titanik mau ada sekuelnya, si jack idup lagi?! Dia mati suri jadi manusia Es. Pikir gue kenapa  diidupin sih si jack udah bagus film titanik jadi film sepanjang masa, mesti  banget di sekuelin movee on dong bang.

Gue cuma sempat liat trailernya bentar tapi intinya si jack idup lagi, trus ketemu Rose yang udah tuir dan si Jack jatuh cinta sma anak atau cucu apa ponakan si Rose ya gue lupa, intinya itu lah. Pertanyaan gue ini kan film romantis kenapa jadi kayak Kapten Amerika? Apa di sekuel ini si jack punya kekuatan super juga kayak si Kapten? Ya gak asiik sih menurut gue. Jangan- jangan ya entar si jack di rekrut juga jadi tim Avengers hehehe...

Udah ya.
Bey
D

Beautiful mindTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang