Winwin Wo Ai Ni
Everyone X Winwin
NCT belongs to SM Enterteinment
Taeyong - Winwin
"The real maknae of NCT, but a clever and upright genius. Even though it's tiring recently, but you worked hard and archived great results. Let's do well till the very end. I love you."
.
.
.
Banyak yang mengatakan, taeyong itu NCT's Mother. Tapi taeyong menolak habis-habisan kalau dia itu ibunya NCT. Bila ia menjadi ibunya NCT, ia akan cepat stres. Bayangkan saja ia harus merawat ke-17 orang yang umur, pemikiran, dan tingkah yang berbeda. Tidak- apalagi salah satu diantara ke-17 orang tersebut adalah orang yang dia sukai dalam artian berbeda (maksudnya jaehyun?). Bagi taeyong, ia hanya menjadi ibu untuk dua orang, Jisung dan Winwin. Kalau jisung kalian pasti mengerti, lalu kenapa winwin? Kenapa bukan haechan, mark atau chenle.
Karena winwin bahkan lebih innocent dari jisung sekalipun. Saat pertama kali bertemu winwin, taeyong merasakan aura winwin seperti aura dongsaeng/? yang harus dilindungi. Hey, lihat saja winwin sering nampak kebingungan dan tidak tau harus berbuat apa. Ditambah lagi dengan winwin yang benar-benar belum lancar berbahasa korea. Ingat sewaktu mereka di team aigoo membuat tteokbeokki, ketika taeyong dan yuta meninggalkan winwin hanya untuk mencuci bahan paprika dan bawang. Taeyong pada saat itu segera kembali saat winwin benar-benar tidak tahu harus melakukan dan memberikan winwin hal mudah untuk dilakukan. Pada saat itu pula winwin tidak bisa mengucapkan bahasa korea lebih dari tiga kata. Maka mulai saat itu pula taeyong mendeklrasikan dirinya sebagai winwinnie's mom.
Tapi taeyong cukup sebal dengan kedekatan yuta dan winwin atau lebih tepatnya yuta yang terus mencoba mendekati winwin. Ia sebal karena pemuda jepang itu memberikan pengaruh buruk pada winwinnya dengan ucapan-ucapan tidak bermutu. Ya winwinnya yang innocent berubah menjadi savage karena ajaran yuta.
"Penjilat!"
"Hah penjilat?" bukan, itu bukan suara taeyong, melainkan doyoung. See doyoung saja kaget apalagi taeyong. Taeyong benar-benar speechless winwin bias berkata seperti itu, meskipun itu adalah bukti bahwa bahasa koreanya meningkat tapi tidak dengan kata seperti itu.
Ia yakin pasti yuta mengajarkannya seperti itu.
.
.
.
Tapi taeyong rasanya gemas sekali. Bagaimana winwin terlihat penuh dengan aegyo meskipun ia menyangkal habis-habisan dan mengatakan ia adalah bolmaenam (bolsurok maeryeok itneun namja : laki –laki yang semakin hari semakin mempesona). Padahal member lain pun setuju jikalau winwin lebih terasa maknae di banding haechan. (Oke maafkan kami haechan-ah)
Hari ini NCT127 baru saja selesai menyelesaikan schedule off air mereka.
Tepat setelah johnny membuka pintu dorm mereka, winwin langsung melesat pergi ke kamarnya. Untuk apa? Tentu saja bermain dengan komputer kesayangannya.
Sedangkan taeyong, ia memarahi beberapa menggelepar di lantai kelelahan.
"Yak! Taeyong aku lelah biarkan aku beristirahat sebentar..." Seru yuta kemudian menelentangkan badannya merilekskan seluruh ototnya yang terasa tegang.
Setelah mengusir member lainnya untuk pindah ke kamar (kecuali yuta yang tetap bersikeras disana). Taeyong beranjak ke kamar terbesar yang di tempati oleh 3 orang di NCT127 itu.
"Win-ah, kau bilang tadi kau lelah, tidak beristirahat dahulu?
Winwin tidak menolehkan sedikit pun perhatiannya dari komputer. "Itu tadi hyung...sekarang sudah tidak."
"Kau ini kebanyakan menatap layar, nanti matamu rusak loh..."
Taeyong masih bersandar di samping pintu kamar winwin. "Bagaimana jika sehabis kau membersihkan diri, kita duel?" Tawaran taeyong membuat winwin pun mengalihkan atensinya, mempause-gamenya.
Winwin terlihat berpikir kemudian ia mendongakkan kepalanya menatap taeyong.
"Apa hadiah untuk yang menang hyung?"
"Emm...ice cream dan se-bucket ayam?"
"Call hyung!"
***
Taeyong tidak begitu menyesali tawarannya pada winwin yang berakhir dengan ia yang harus membelikan winwin dua cup ice cream dan 2 bucket ayam. Tidak, karena dengan itu winwin mau melepaskan perhatiannya pada game.
Winwin sangat lucu ketika ia fokus terhadap suatu hal. Masih ingat sewaktu NCT Life seoul dimana mereka semua harus berjuang keras demi sarapan pagi yang lezat?
Winwin di sana berusaha keras dengan tingkat ke-fokus-an yang sangat tinggi dalam memindahkan kacang-kacang kecil dengan sumpit panjang atau ketika dia mengupas satu kiwi dengan seriusnya sangat menggemaskan.
Seperti saat ini, ia sibuk memakan ice creamnya tanpa memperdulikan haechan yang nampak ingin mencuri ice cream winwin.
Taeyong terkekeh melihatnya. Dua maknae yang lucu.
Serta member lainnya yang tengah memperebutkan sepotong ayam yang masih tersisa. Mereka sedang memutuskan siapa orang beruntung yang dapat memakan potongan terakhir itu.
Untung saja ia membeli 2 bucket ayam, satu untuk semua member dan satunya khusus untuk winwin. dan tentunya para member yang sedang berebut itu tidak tahu masih ada 1 lagi bucket ayam tersisa.
Taeyong menyeringai tentang itu.
Ia kembali memperhatikan winwin yang sudah menghabiskan ice cream keduanya dan haechan yang sudah pergi bergabung dengan squad perebut ayam.
Winwin menatap cup ice creamnya kemudian mengarahkan pandangannya pada taeyong.
"Hyung, ayo duel lagi?"
.
.
.
.
.
.
.
Epilog
"Hyung, ayo duel sama haechan yuuuu" Haechan menggoyang-goyangkan lengan taeyong. Dia juga mempoutkan bibirnya berharap taeyong terpengaruh.
Belum lagi disampingnya johnny yang terus mengajaknya bertanding panco dengannya.
"Hahhhh...." Taeyong menghembuskan napasnya kasar. Beralih bangkit menghindari keduanya yang tentu saja diikuti lagi oleh Haechan dan Johnny
"Kasian Taeyong hyung..." Ucap winwin yang kemudian menyendokkan ice cream ke mulutnya.
끝.
Setelah hiatus yang sangat lama akhirnya bisa update juga -huft-
Maaf kalo ga berasa feelnya
Neomu mianhaeyoo
Terima kasih juga yang udah ngasih semangat dan nungguin ff ini /terharu/ ㅠ
Diusahakan untuk selanjutnya lebih fast update lagi 👌
Jangan lupa vote dan commentnya yaa
Sekian dan Terima kasih
KAMU SEDANG MEMBACA
Let's Winwin; Winwin Wo Ai Ni
FanfictionDiscontinued Everyone X Winwin BELUM PERNAH KAN LIAT URI WINKO JADI HAREEMNYA NCT127? SO LET'S READ MY WEIRD STORY ABOUT WINWIN 💕💕💕 Ilwin; JohnWin; Taewin; Yuwin; Dowin; Jaewin; MarkWin; HaeWin Nihao, Dong SiCheng Wo Ai Ni. ...