Taeil - Winwin

1.9K 151 26
                                    

Winwin Wo Ai Ni

Everyone X Winwin

NCT belongs to SM Entertainment

.

.

Taeil - Winwin

"Nihao, Dong Si Cheng. I heard you play games really badly, practice more. Anyway you are so cute. I think you have gotten used to living in korea, and gotten close with the members. Dong Si Cheng, Wo Ai Ni." - NCT127 1st Anniversary Rolling Paper

.

.

"Aku pulang..." Keheningan menjawab sapaan saatku memasuki dorm. Pagi tadi saat semua member pergi, Taeyong bilang hanya ada satu orang yang tinggal di rumah. Tapi kenapa dorm terasa sepi sekali, dimana satu orang itu.

Ku langkahkan kaki ke dalam dorm hingga tepat ku berdiri di depan pintu, pintu itu sedikit terbuka lalu ku dorong pelan tanpa membunyikan suara. Tampaklah seseorang sedang setengah berbaring fokus pada benda persegi panjang hitam yang bersinar terhubung dengan headset yang menggantung di kedua telinganya. Pantas saja ia tidak menjawab sapaanku, protesku dalam hati.

Dengan langkah pelan, aku maju dan menghampirinya. Tetapi sebelum aku tepat sampai dipinggir kasurnya, ia pun membalikkan badan dan berkata "Jangan mengagetkanku hyung." Aku tertangkap basah dan terkekeh, dia menatapku dengan tatapan kesal tapi bagiku itu tetaplah manis. Wajahnya seperti sedang menahan amarah. 'Apakah ia kesal lagi kepadaku?'

"Kau kesal karena aku menggang-."

"Bukan hyung, aku kalah bermain game." Ucapnya sambil merengut. Ia tampak seperti anak kecil jika seperti itu. Jika saja kalian bisa melihat ekspresinya saat ini, kalian pasti akan berpikiran sama denganku. Aku pikir ia kesal lagi terhadapku, karena aku pernah mengganggunya ketika ia bermain game.

"Kalau begitu kau harus berlatih lagi agar kau mahir memainkannya."

"Iya, hyung." "Oh iya hyung, kapan yang lain akan pulang?" Ia membangkitkan diri dari posisinya yang setengah berbaring dan terduduk menghadapku sedangkan aku duduk di kasur yang bersebrangan dengannya.

"Mungkin sekitar jam 8 malam mereka akan pulang, tapi Jaehyun dan Johnny seperti yang kau tahu mereka harus siaran Night-night radio kan." Kulihat ia mengangguk, ahh dia pasti kesepian sekali hari ini karena semua member sibuk baik NCT127 yang punya jadwal masing-masing maupun NCT Dream yang akan segera comeback.

.

.

"Kau sudah makan win?"

"Makan siang sih sudah hyung, tapi aku jadi ingin makan ramen hyung." "Ayo buat ramen taeil hyung." Ia menyimpan smartphone dan melepas headset-nya lalu menarikku bangkit dari kasur keluar kamar.

Kelihatannya dapur kami keadaannya masih sama saat ditinggalkan tadi pagi. Sepertinya Winwin tidak ingin membuat dapur kesayangan Taeyong dan Jaehyun hancur. Meskipun telah belajar memasak pada NCT Life season 4. Winwin kelihatannya tidak berminat untuk memasak sendiri. Mungkin ia memesan makan siangnya dari luar pikirku.

Ku ambil sebungkus ramen di laci yang biasanya Taeyong simpan sebagai tempat ramen kemudian menyiapkan semua alat dan bahan untuk memasak ramen. Sebenarnya cukup panci, sendok sup dan air. Winwin hanya memperhatikanku di meja makan. Benar-benar lucu seperti anak kecil yang menunggu ibunya memasak. Tak sampai 5 menit, ramen pesanan Winwin sudah matang, dan segera kutuangkan di mangkok yang tadi di sediakan Winwin. Dan ku simpan tepat di hadapan Winwin yang telah menunggu.

"Hanya satu hyung? Kau tidak membuatnya?" tanyanya bingung.

"Tidak kau saja aku sudah makan." Jawabku sambil mengelus kepalanya yang sedang menunduk memakan ramen.

"Xie xie taeil hyung." Ucapnya dengan mata berbinar.

"Bu yong xie si cheng-ah. Wo ai ni..." balasku pelan saat mengucapkan kalimat terakhir.

"Hmm..?" ia mengangkat kepalanya lagi terlihat heran. Kata yang aku ucapkan tadi benar-benar sangat pelan. Aku harap ia tidak terlalu mendengarnya. Baru kali ini aku menyatakan perasaanku. Ah aku tidak pandai mengungkapkan perasaanku.

"a-aniya win." Geunyang saranghae lanjutku dalam hati.

Winwin tersenyum kepadaku dan kembali melanjutkan memakan ramennya.

.

.

.

.

setelah mondar-mandir ffn-wattpad dan ngeliat/? winwin cuma jadi side cast (bahkan cuma di mention doang kadang). akhirnya dengan segenap hati yang masih ragu terciptalah entah drabble/ficlet aneh ini. semoga bisa menambah kolom pencarian ff winwin sebagai main cast huhu T.T

anyway sekian dan terimakasih (: semoga berkenan di imajinasi para reader.

Dyorchestra

Let's Winwin;  Winwin Wo Ai NiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang