Winwin Wo Ai Ni
Everyone X Winwin
NCT belongs to SM Enterteinment
Johnny - Winwin
"I treasure you so much because you are such a kind, pure and sincere person. Winwin might look chic but you have a beautiful heart. Hyung really appreciates you, love you." NCT127 1st Anniversary Rolling Paper
.
.
.
Jarum jam panjang di dinding sudah menunjukkan lewat 35 menit, tepat tengah malam sudah berlalu setengah jam yang lalu. Semua orang di dorm sudah terlelap dalam mimpinya masing-masing tapi tidak dengan pemuda yang satu ini. Winwin tampak bergerak gelisah di sofa ruang tengah dorm sambil sesekali melirik pintu dan jam yang ada pada handphonenya.
Cklek! Winwin berjengit mendengar suara pintu terbuka dan segera memfokuskan dirinya yang hampir tertidur pada sosok yang kini berdiri di pintu.
"Oh Winwin kau belum tidur?" Winwin menatap sosok itu dengan pandangan memelas, ia kira orang yang ia tunggu sudah datang.
"Belum Jae, Johnny hyung mana?"
"Johnny hyung masih di van win, sedang mengambil barang-barang." "kau sedang menunggu Johnny hyung win?" melihat Winwin menganggukkan kepalanya, Jaehyun segera masuk ke dalam menuju kamarnya. Bukannya ia tidak ingin menanyakan perihal apa yang membuat winwin menunggu Johnny hyung hingga selarut malam ini. Hanya saja ia sudah terlalu lelah sehabis fansign siang tadi ditambah jadwal harian rutinnya tiap malam bersama Johnny hyung sebagai penyiar radio. Mungkin Jaehyun bisa menanyakan itu nanti pagi.
Winwin pun kembali terdiam melihat Jaehyun pergi ke kamarnya. Ia sudah tak sabar ingin bertemu Johnny hyung dan segera tidur. Sesungguhnya Winwin sudah sangat-sangat mengantuk, tapi ia penasaran dan berusaha agar tetap terjaga hingga saat ini. Taeyong dan Yuta hyung sudah memarahinya karena tidak cepat-cepat tidur, tapi dengan aegyo alami Winwin, para hyungnya pun luluh tapi Taeyong bilang jika sudah selesai, Winwin harus benar-benar pergi tidur dan tidak ada lagi acara untuk main games dan Winwin menyanggupi itu.
Tidak seperti saat Jaehyun membuka pintu yang menimbulkan suara. Kali ini hanya hembusan angin yang terasa. Oh Jaehyun tidak menutup pintu dengan rapat tadi. Winwin mengangkat kepalanya dan menemukan seseorang yang sedari tadi ia tunggu.
"A-H JOHNNY HYUNG!" ucap winwin kelewat semangat. Sampai-sampai ia berdiri melihat Johnny hyungnya di depan mata.
"Ssstt.. Winwin kau bisa membangunkan member yang lain." Johnny pun menghampiri Winwin dan mengajaknya duduk kembali di sofa. Saat break time radio, ia mendapat pesan dari Taeyong kalau Winwin menunggunya dan menyuruh ia untuk segera pulang cepat. "jadi ada apa Winwin-ah?"
"Umm... hyung, hyung dengan Sehun sunbaenim adalah teman kan?" Winwin meremat-remat tanggannya. Sepertinya ia gugup dan ada apa Winwin menanyakan Sehun hyung. Batin johnny bingung.
"Iya win, memangnya kenapa?"
"Kemarin sebena- ah tidak sudah sejak lama aku melihat videoku yang menari solo di KCON tapi yang aku lihat di videoku adalah reaksi Sehun sunbaenim saat melihatku, ekspresinya seperti yang...emm ...kagum...?" "Ah iya hyung tau kan kalau aku menyukai Sehun sunbaenim, jadi hyung bisakah mendekatkanku dengan Sehun sunbaenim? aku benar-benar menyukainya hyung. Aku mohon ya hyung..."
'ah jadi untuk ini winwin menungguku hingga larut malam. Padahal sehun hyung pernah mengatakan padaku ketika ia melihat winwin, ia benar-benar terpesona akan wajah dan kemampuannya dalam menari itu.'
"Tentu Winwin. Nanti saat konser SMTown cobalah berada di dekatku ya, nanti ku ajak berbincang dengan Sehun hyung. sekarang kau ke kamarmu dan segera tidur ya." Winwin pun berdiri diikuti dengan Johnny. Mereka berdua pergi -lebih tepatnya Johnny mengantar Winwin- ke kamar Yuta dan Winwin.
Sebelum menutup pintu Winwin menghadapkan tubuhnya pada Johnny dan mengatakan "Emm, terima kasih hyung." Johnny hanya terdiam dan menyunggingkan senyumnya pada Winwin sambil mengelus kepala Winwin. Dan Winwin pun segera masuk ke dalam kamarnya setelah Johnny mengumamkan 'tidurlah'
.
.
.
Uhuuuu aku cuma bisa nulis JohnWin segini doang huhu. emang sih jarang interaksi Johnny sama Winwin makanya ini yang bikin aku bingung mau nulis apalagi,
cuma keingetan kalau winwin itu suka sehun dan johnny deket sama sehun.
makasih banget yang udah mau komen :)) semoga aku bisa ngelanjutin ini ya :)
semoga berkenan di imajinasi kalian.
sekian dan terimakasih
Dyorchestra
KAMU SEDANG MEMBACA
Let's Winwin; Winwin Wo Ai Ni
FanfictionDiscontinued Everyone X Winwin BELUM PERNAH KAN LIAT URI WINKO JADI HAREEMNYA NCT127? SO LET'S READ MY WEIRD STORY ABOUT WINWIN 💕💕💕 Ilwin; JohnWin; Taewin; Yuwin; Dowin; Jaewin; MarkWin; HaeWin Nihao, Dong SiCheng Wo Ai Ni. ...