TNM empat

1.7K 149 12
                                    

Masih Flashback Miura

Semuanya tengah sibuk mempersiapkan pesta kejutan untuk Miura. Terlihat Kikio putri Akira tengah sibuk membantu Haru untuk membuat kue sedangkan yang lainnya tengah sibuk meniup balon dan mendekorasi ruang tivi mereka.

Miura kini tengah berada di pasar sengaja Haru menyuruhnya untuk membeli tofu karena Haru ingin membuat sop tofu untuk makan malam. Agar Miura tak langsung pulang.

Sebelumnya.

" Miura setelah kembali dari sekolah,  tolong ibu menbeli tofu ya? " Haru

" Tapi ibu.... Miura tak suka tofu kenapa ibu selalu memaksa Miura untuk nembelinya? " Miura

" Karena ibu suka jadi Miura harus membelinya,  ibu akan memasak sop tofu! " Haru

" Lagi....!! " Miura terlihat kesal, dia tak suka tofu tapi tetap dipaksa makan tofu.

" Ayolah.... Mungkin ini terakhir ibu memintanya jadi Miura harus pergi! "Haru memaksa

( Firasat seseorang yang akan pergi untuk selamanya)

" Baiklah ibu! " Akhirnya Miura pun mengikuti apa yang diperintah ibunya,  setelah selesai belajar disekolah dia harus pergi kepasar untuk membeli tofu.

" Paman tofunya? " Miura memberi selembar uang.

" Eh tumben bukan Haru ibumu yang datang? " Paman penjual tofu. Karena Haru langganan jadi dia tahu kalau yang datang puteranya.

" Iya,  ibu menyuruhku membelinya? " Ucap Miura malas malasan.

" Baiklah ini, paman beri bonus karena Miura telah menjadi anak baik! " Ucap paman itu sambil tersenyum.

" Arigato..."Miura membungkuk sopan dan pergi meninggalkan pasar.

Karena hari semakin petang Miura lalu bergegas untuk segera kembali kerumah namun Miura ketinggalan kereta jadi dia harus berjalan kaki untuk sampai kerumahnya.

" Akhirnya.....!! " Ucap Miura senang akhirnya dia telah sampai didepan gang. Namun dia dikejutkan dengan adanya beberapa mobil hitam tengah berada didepan rumahnya.

(Lebih jelasnya baca Love You Seme)

Namun naas saat Miura kembali dari pasar dia mendapati semua anggota keluarganya tewas mengenaskan. Darah dimana mana dan terlihat airmata yang kering diwajah Haru.

Miura tak sengaja melepas genggaman tas kresek berisi tofu yang dibelinya dari pasar,  berteriak histeris dimana seluruh anggota keluarganya telah terbujur kaku.

Wajah Miura pucat,  dia sungguh seperti kehilangan nyawa dan seakan mengutuk dirinya kenapa tidak ikut mati bersama keluarga nya.

Flashback end
........

Miura sengaja bangun lebih awal dan memasak untuk Alan. Ini seperti Miura yang lain,  Miura yang baik dan lembut. Miura sengaja mengenyampingkan sikap buruknya hanya untuk Alan.

Miura kini tengah sibuk memotong beberapa sayuran dan beberapa daging yang telah dibelinya semalam. Dia akan memasak untuk Alan karena dia tahu Alan tak suka tofu.
Bakat memasak Miura diturunkan Haru yang dulu pandai memasak,  jadi memasak bukan hal asing bagi Miura.

Beberapa masakan sudah dihidangkan dalam meja makan. Miura pun menyempatkan melihat Alan yang masih tertidur dan langsung pergi kekamarnya.

" Dasar bayi kecil..." Guman Miura sembari tertawa kecil. Menertawakan kegilaannya yang tiba tiba merasa hangat bila disamping Alan. Merasa dunianya kembali walaupun belum sepenuhnya. Karena dendam itu belum juga bisa dibalaskan.

Miura menyalakan shower dan kini dia tengah mandi dan sesekali memikirkan cara apa untuk menghancurkan Genji.

Miura ingin dengan perlahan membunuh Genji. Agar Genji tahu betapa sakitnya ditinggalkan orang yang paling disayanginya.

Saat mulai memikirkan siapa yang jadi targetnya Miura tersenyum mengejek.

" Oh,  Genji bukankah kamu memiliki seorang putra. Baiklah dia yang akan jadi sasaranku sebelum kamu?! " Miura

Sejauh ini bukan hanya Miura tapi mafia lain juga tak mengetahui Genji memiliki seorang cucu. Mereka masih menyembunyikan identitas Alan. Sampai Alan benar benar siap menghadapi kejamnya dunia. Lebih tepatnya dunia yang dibuat oleh keluarganya.

........

Miura selesai mandi melilitkan handuk pada pinggangnya dan langsung membuat panggilan kepada anak buahnya.

" Susun rencananya kita habisi dulu Himura Kenshin bila perlu sekalian isterinya Yuki! " Perintah Miura dan kini Miura tengah bersiap untuk sarapan bersama Alan.

Tbc
Maaf typo

Arigato Gozaimasu

The Next Mafia (end) Book 5Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang