O4

4.5K 1K 299
                                    

Sekolah mulai rame. Kak Taeyong sama kak Doyoung udah mulai muter-muter kelas manggilin buat upacara. Lucas sih nunggu kak Jungwoo di barisan depan.

Jujur aja ya. Lucas mau jujur.

Kak Jungwoo manis, kata Lucas dalem hati. Ya kali diomongin kenceng-kenceng. Nanti kak Jungwoo dibully fans-nya.

Lucas rasa, Jungwoo Kim kelas XII.2 IPA itu diciptakan untuk dia. Mulai sekarang nggak boleh ada yang deketin kak Jungwoo secara terang-terangan di depan Lucas.

"Cas, lu mundur napa! Nutupin gue bego!" seru manusia pendek gak berbobot bernama Chenle. Chenle ini kayak penunggu barisan depan. Setiap upacara dia pasti mejeng paling depan. Lucas sendiri biasanya di belakang dan nggak peduli apa yang diomongin sama guru.

Tapi kata kak Doyoung—Lucas mengorek informasi—yang mimpin padus hari ini kak Jungwoo. Udah. Lucas nggak mau merelakan tempatnya demi Chenle.

"Cas lu ngapa di depan dah? Mundur sana!" suruhan kakak OSIS tercinta, kak Johnny juga nggak digubris Lucas.

"Lucas budeg! Pindah ke belakang! Ntar gue dimarahin pak Sehun!" seru Taeyong dari jauh. Nggak lupa pake wajah sangar tapi tetep ganteng.

"Yaela kak Taeyong. Gue mau liat kak—eh kak Jungwoo~" sapa Lucas pas kakak kelas inceran barunya lewat depan dia sambil nunduk. Nggak lupa Lucas nahan tangan kak Jungwoo.

"Hari ini mimpin padus ya kak?" tiba-tiba kak Jungwoo langsung mendongak. Asu cantik sekali, batin Lucas seperti mas-mas pinggir jalan.

"Mangat ya kak. Gue nonton dari sini kok." kata Lucas sambil nunjuk tempat berdirinya, biasanya sih jadi tempat Chenle.

Lucas tadinya mau gombalin kak Jungwoo, eh kak Jungwoo langsung kabur. Mukanya merah lagi. Lucu ih, kata Lucas dalem hati.

"YANG NAMANYA LUCAS WONG MUNDUR KE BELAKANG, SAYA NGGAK MAU LIAT MUKA BODOH KAMU." suara pak Sehun mengalun di sepanjang sekolah. Kayaknya sih lewat speaker sekolah.

Kalo kak Taeyong yang nyuruh Lucas sih masih bisa minta nego. Kalo pak Sehun?

Maafin aku kak, aku gabisa dukung kakak dari sini, batin Lucas sedih sambil ngerelain tempatnya diisi Chenle.

Moga pak Sehun ga punya jodoh, tentunya nggak lupa Lucas mencaci pak Sehun di dalam hati.

textrovert 〰️ luwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang