Seminggu pun berlalu, kini tahun baru yang dinikmati semua orang sudah usai. Sudah saatnya untuk kembali menjalankan aktivitas seperti biasa.
Begitu juga Jinho dan member Pentagon lainnya. Mereka semua sudah kembali lagi ke Seoul dan itu tandanya mereka harus kembali bekerja dan latihan. Saat ini, mereka semua tengah berlatih koreografi untuk lagu baru di comeback ketiga mereka mendatang. Meskipun promosi comeback mereka sebelumnya sudah selesai sejak bulan lalu, tapi tetap saja mereka harus tetap berlatih untuk mempersiapkan comeback selanjutnya.
"Latihan selesai!"
Ucap manajer hyung setelah latihan hari ini selesai. Sang leader, Hwitaek melihat waktu yang tertera di jam dinding. Rupanya mereka sudah latihan sejak sore hingga pukul 2 pagi. Bisa dilihat wajah para member terlihat sangat lelah.
"Ayo cepat beres-beres.. kita pulang dan istirahat.." Ucap Hwitaek pada semua member.
"Ne, hyung.."
Para member mengangguk Semuanya pun membereskan barang-barang mereka dan pulang.
Di dalam kedua mobil, semua member langsung duduk di kursi masing-masing dan bersandar melepas lelah. Apalagi para maknae yang terlihat paling kelelahan. Mereka bertiga tampak cepat tertidur.
Di mobil dorm A, Jinho yang duduk di depan Yuto, menoleh ke arah adiknya yang sudah tertidur itu. Tangannya menepuk paha Changgu yang duduk di sebalah Yuto.
"Changgu-ya.."
"Ne, hyung?" Changgu yang baru saja ingin memejamkan mata pun kembali terbangun.
"Berikan aku selimut yang ada di sebelahmu itu.." Ucap Jinho.
Changgu langsung memberikan selimut yang diminta Jinho. Lalu Jinho mulai menyelimuti tubuh Yuto dengan selimut itu dan membiarkan maknaenya itu tidur dengan pulas. Setelah itu ia kembali ke kursinya.
Berbeda dengan Yuto yang sudah nyaman tertidur, Wooseok yang berada di depan berusaha keras agar tidak tertidur, supaya bisa menemani manajer mereka agar ia tidak mengantuk di jalan. Tapi tetap saja ia tak bisa menahannya dan akhirnya tertidur pulas bahkan sampai mendengkur.
Dan di mobil dorm B, pemandangannya tidak jauh berbeda. Hyunggu terlihat sudah tidur nyenyak sambil memeluk Hongseok dengan nyamannya, dan sama-sama tertidur. Semua sudah tidur dengan pulas, bahkan Shinwon sekalipun. Jarang-jarang mereka semua seperti ini. Biasanya mereka ini sangat berisik jika di mobil.
...........................................
Jinho membuka matanya saat mendengar suara burung gereja yang bercicit bersahut-sahutan. Matanya memandang ke seluruh sudut langit-langit kamarnya.
"Hahh.. hoammm.."
Jinho duduk di kasurnya dan menguap lebar. Sekarang sudah pukul 9 pagi. Untungnya hari ini mereka semua sedang tidak ada jadwal perform maupun latihan. Jadi setidaknya mereka mendapat waktu istirahat yang cukup.
Jinho bangkit dari kasurnya dan segera ke kamar mandi untuk mencuci muka dan juga menggosok gigi.
"Hyung~"
"Ndee~" Jinho yang tengah menggosok gigi, menoleh begitu mendengar suara.
Rupanya itu Changgu yang berdiri di depan kamar mandi sambil mengusak rambut dan matanya. Jinho segera berkumur-kumur dan membersihkan wajahnya.
"Tumben sekali kau bangun pagi, Changgu-ya.."
"Hemm.. iya.. aku terbangun gara-gara alarm buatanmu itu, hyung.."
Jinho tertawa mendengarnya. Ia ingat dulu di acara reality show mereka, ia pernah membuat sebuah alarm dengan bantuan suara member lain, untuk membangunkan Changgu yang susah bangun. Rupanya Changgu masih memakainya sebagai alarmnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Triplets Maknae
FanfictionMaknae adalah sebutan untuk orang yang termuda di dalam sebuah keluarga atau kelompok pertemanan. Begitu juga dalam grup idol, tentu ada seorang maknae di dalamnya. Seorang maknae biasanya sangat dimanjakan dan diperlakukan layaknya seorang anak kec...