.........................................
"Jja! Semua ini baju anak-anakku!"
Manajer hyung meletakkan sekeranjang penuh berisi pakaian milik kedua putranya saat seumuran Hyunggu, Yuto, dan Wooseok.
"Ah! Masih ada satu keranjang lagi! Biar kuambil!"
Sambung manajer hyung sambil berjalan keluar mengambil satu keranjang pakaian lagi yang ada di dalam mobilnya.
Semuanya langsung mengerubungi keranjang baju yang ditinggal itu dan memilih-milih pakaian untuk dibagi jadi milik Hyunggu, Yuto, dan Wooseok.
"Yang ini cocok untuk Yuto!"
Shinwon berseru sambil mengangkat baju berwarna gelap. Hwitaek langsung memukul kepala Shinwon.
"Ya! Kau ini bagaimana! Yuto dewasa saja sudah suka memakai baju hitam! Masa ketika ia mengecil masih kau pakaikan baju hitam?!" Gerutu Hwitaek.
Shinwon mengusap kepalanya sambil merengut. "Ya sudah.." Ucapnya.
Mereka kembali mencari baju lain. Stok pakaian jadi lebih banyak setelah manajer hyung membawa satu keranjang lagi yang berisi penuh pakaian.
"Kalian pilihkan pakaian untuk mereka masing-masing.. nanti aku dan Hongseok akan memandikan mereka.." Ucap Jinho.
Semua mengangguk mengiyakan. Setelah lama memilih baju, akhirnya ketiga bocah itu sudah mendapat baju mereka masing-masing.
Sekarang waktunya mereka mandi. Jinho dan Hongseok dengan susah payah mem-bawa mereka masuk ke kamar mandi. Untungnya mereka bertiga adalah bocah yg senang dengan air, jadi saat sampai di kamar mandi, ketiga bocah itu langsung meminta untuk dimasukkan ke dalam bathtub.
"Hyung! Hyungie! Hyunggu mau masuk ke bathtub! Cepat hyung! Hyunggu mau main air!"
Hyunggu kecil merengek meminta Jinho untuuk segera memasukkannua ke dalam bathtub.
"Sabarlah Hyunggu.. sebelum masuk bathtub, Hyunggu harus sikat gigi terlebih dahulu!" Ucap Hongseok lalu menggendong tubuh Hyunggu.
Mereka berdua menghadap kaca. Begitu juga dengan Jinho yg tengah berusaha menggosok gigi Yuto di gendongannya.
"Ah! Sakit! Hyung! Hiks.. hiks.."
Terdengar suara tangisan Yuto. Oh, rupanya Jinho tak sengaja menggosok giginya terlalu keras sehingga bocah itu merasa kesakitan.
"Ohh.. mian.. mianhae Yuto-ah.. uljima.. uljima.." Ucap Jinho merasa bersalah pada bocah itu karena tak sengaja menyakitinya.
Sementara kedua maknae tertua digosok giginya, Wooseok, si maknae termuda hanya berusaha menggapai-gapai air yg ada di dalam bak mandi. Ia terlihat tidak sabar untuk masuk ke bak mandi itu.
Namun, tiba-tiba tubuh gempalnya di-angkat oleh dua orang. Ya, Jinho dan Hongseok sudah selesai menggosok gigi Hyunggu dan Yuto. Dan sekarang adalah gilirannya.
Menggosok gigi Wooseok ternyata bukan hal mudah. Anak itu memang tidak me-nangis seperti Hyunggu dan Yuto, tapi ia jauh lebih rewel dan banyak protes. Seperti saat Jinho menggosok giginya terlalu keras, ia menepis tangan Jinho lalu marah-marah padanya. Kemudian, saat Hongseok malah memberikan pasta gigi rasa mint untuknya, bukan yg rasa jeruk, ia protes dan meminta untuk diganti sampai sikat giginya benar-benar bersih dari pasta mint itu. Benar-benar.
BYUR!
Pada akhirnya ketiga bocah yang sudah telanjang bulat itu pun masuk ke dalam bathtub. Hyunggu yang paling senang pun terus-terusan mencipratkan air ke wajah Yuto dan Wooseok, yang pada akhirnya Jinho dan Hongseok juga kena airnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Triplets Maknae
FanfictionMaknae adalah sebutan untuk orang yang termuda di dalam sebuah keluarga atau kelompok pertemanan. Begitu juga dalam grup idol, tentu ada seorang maknae di dalamnya. Seorang maknae biasanya sangat dimanjakan dan diperlakukan layaknya seorang anak kec...