Intro!!!

56 2 0
                                    

RICKY : Pembawa Cerita, kalem, lumayan ganteng, pinter. Bawa santai aja pokonya!

PECEYE : Ganteng-ganteng jalangkung, selalu bilang "Kalem We". Pernah sakit hati gara-gara cintanya ditolak sama anak dosen di kampusnya. *Ngenes!

KAI : Bad Boy, Pacaran Beberapa kali tapi ga ada yang tahan lama. Punya hobi minta parfum tapi ga ijin dulu, suka make sikat gigi orang lain. *Iuhhh!

BAEKY : Anak paling rajin di Asrama, paling ga kuat kalo liat sepatu berantakan. Hobinya ngegosipin cewe.

SEHUN : Ngaku pacarya Nicky Minaj sama punya mantan namanya Miranda Kerr *jyjyque!. Ganteng kalem, kadang ga punya perasaan, jutek.

MINSEOK : Tua tapi keliatan muda, anak paling pinter di kelas dan ga pernah telat ngumpulin tugas. Sasaran pertama untuk jadi bahan contekan karna pasti semua jawabannya bener.

SUHO : Anak orang kaya, yang tiap hari suka tebar dolar dimanapun dia berada. Ga pelit, ganteng, tapi aga sombong & pamer, semuanya ber-merk(semvak jg?). *Wajar holkay, Bebas!

DIO : Hobinya main di dapur, masak buat temen se-asrama(itupun di biayainnp si holkay). Baik, ramah, saking baiknya jadi sering di suruh masak buat ngisi perut temen se-asrama.

CHEN : Hobi nyanyi di kamar mandi sambik main bebek yang dikasih sama Mantannya, Move on oyy!. Kalo ngamuk suka ga inget dunia, teriak sekenceng mungkin biar hatinya puas.

LAYS : Ganteng, pinter ngomong, "tapi ga guna". Orang paling lembut di asrama dan suka dengerin curhatan orang lain, hobi makan ciki Lays. Tapi sayang, dia biang masalah.

MPIPI : Cowo ganteng tapi pendiem, paling ganteng di kelas, paling pemes se-kampus. Incaran para cewe-cewe, ngakunya udah punya pacar, padahal masih jomblo. *Buat gue aje!

JIMIN : Korban penistaan kawan-kawan, "Kalo ketawa giginya keliatan tapi matanya tenggelam, kalo cemberut giginya ilang matanya baru keliatan"
Sabar, tapi suka ngedumel.

RAPMON : Duta bahasa inggris di asrama kampus, Keahlian ngomong bahasa inggris lancar sudah dimiliki sejak kecil. Sering ngomong sama BULE mancung.

JIN : Suka ilang dadakan pas kena masalah, cugari nih! Hobi di traktir, kalo laper pasti deketin orang yang punya duit. Ganteng kok bokek!

JIHOP : Anak paling aktif, ga bisa diem. Berharao jadi duta dencer di kampus, Lha emg ada?. Hobi ngedence di mana aja.

JUNGKOOK : Si Ganteng Penghuni Asrama, anak paling pemes, sejenis dengan MPIPI. Sering diincer sama pens.

SUGA : Dingin, Ganteng, Pendiem tingkat dewa. Tapi sekalinya dia bertingkah, bikin heboh seasrama.

ASRAMA IDOLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang