Di kampus, ada dosen baru, kebetulan dosennya punya anak gadis yang kuliah di kampus yang sama dengan ibunya.
Anak-anak asrama yang biasanya dateng ngaret itu kaget liat anak baru di kelas. Ceye yang pertama kali masuk ke kelas langsung fall in love sama gadis itu.
"Ya Tuhan, bidadariku!"
Tiba² Ceye langsung berhenti di tengah jalan, alhasil semua anak asrama itu pada jatuh nimpa-in Ceye gara gara nabrak Ceye. *dasar tiang listrik!
Gua yang ada di bawahnya V, ngeliatin tingkah V tetep stay cool. Gua sama anak-anak yang lain langsung berdiri satu satu kemudian duduk di bangku masing masing.
Ceye menatap gadis itu, dan tanpa di duga gadis itu membalas tatapan Ceye kemudian tersenyum. Pipi ceye langsung memerah. *Baper! Gua mah cuma bisa ketawa aja liat si Ceye kek pake gincu di pipinya.
Ceye mulai nunjukin kalo dia cowo sejati, dia mulai nulis surat
"Dari awal aku melihat mu, aku merasa bahwa kau bidadariku, aku ingin terus berada di dekatmu, aku ingin kau ada dalam setiap nafasku, dalam setiap langkah ku dan segalanya. Lewat surat ini aku ingin mengenalmu lebih dekat, aku harap sepulang dari sini kita bertemu di kantin. ~Salam hangat Peceye~"
Setelah selesai, Ceye membuat pesawat dari kertas tadi, lalu menerbangkannya ke arah gadis itu dengan perhitungan yang tepat. Tapi ada hal yang ga diduga sebelumnya, peswat yang harusnya mendarat di meja si gadis malah nabrak papan tulis. Akhirnya dosen yang baca suratnya.
"Sial, kenapa musti meleset si?"
"Gagal nih pasti!"
"Diem ah"
Dosen itu curiga dengan pesawat tadi, dia mulai membuka kertas dan membaca tulisan yang ada di kertas itu.
"Siapa yang membuat ini? Kata-katanya sangat manis sekali."
"Ss.... Sss.... Ssssaya bu..."
"Siapa yang akan kamu kirimi surat ini"
"Bu, dia sedang jatuh cinta pada gadis yang duduk di depan meja Ibu!" Gue ngaduin si ceye ma Dosen.
"Bisa ngasi apa kamu sama anak saya? Berani-beraninya macarin anak saya, semester satu aja belum kelar!"
Gue ngakak liat si ceye dimarahin dosen, uda tau Dosen ganas malah nekat godain anaknya. Awkwkw, mpos lu Ceyy.
"Ampun Bu, saya ga akan macarin anak ibu. mending saya nikahin langsung aja biar fast"
"whut the?!............"
KAMU SEDANG MEMBACA
ASRAMA IDOL
Fiksi PenggemarBerisi Berbagai Cerita Gua Bersama Para Idol Yang Mungkin Bisa Bikin Kalian Terhibur Dan Bangkit Dari Ke-galau-an, Ke-ngenes-an, Ke-kuker-an Kalian. Dengan Dibantu Dolar Keluarga HolKay Saya Akan Mencoba Menghibur AA AA KAKA KAKA DEDE CECE CECE WWW...