Pagi menjelang siang, Gue, si Momon, sama si Mpipi lagi jalan di taman. Awalnya si jalan biasa aja, si Momon yang jalan paling depan tiba-tiba berhenti dadakan. Ya ga salah dong kalo yang dibelakang nabrak si Momon terus nibanin si Momon.
"Anjay... Wat ar yu duwing? lo kenapa nabrak gue, jalan pake mata oyy"
"Dimana mana jalan tu pake kaki-_-" si Mpi nge-gas."Lagi elu, jalan paling depan tiba-tiba ngerem, jangan salahin kita lah"
"Woe... kalean jan ngegas!!!"
"Kita bukan motor" Gue sama si Mpi ngomong bareng.
"Dah lah.. minggat lu pada dari atas gue, dikira ga berat apa?"
"Gas... Gas... dasar kang elpiji so englis" si Mpi nyindir keras."Njirrrrrrr!.........." si Momon ngamuk
"Gelut dah sono... gue ga suka kalian akur, jus kiding dede u tu om."Tanpa basa-basi si Momon langsung nampol gue, dahal yang ngajak ribut kan si Mpi. jangan-jangan si Momon kurang pitamin-,-".
"Njirrrr, sakit cuy... lu nampol pake tangan serasa di tampol pake gada, tangan lu kasar-kasar amet dah, pantes kaga laku"
"Jan so so-an lu tong" si Momon ngegas again
"Mon lu kenapa berenti dadakan tadi?"
"Calm, gue lupa tadi ngerem gegara apaan?"
"Lupa ko dijadiin hobi-,-" Gue ngegoda si Momon lagi.
"Ohh,, yaya... gue tadi ngerem gegara gue nyium wangi masakan padang. jadi laper gue"
"Bilang ae lu lapar. susah amet si. dah tau hidup tu susah malah dibikin susah lagi. trus lo sekarang mau gimana?" si Mpi mulai ngeluarin kata-kata andalan.
"Makan yu gais,, gue laper beud, gue yang bayar nanti""Kuyy dahh.................." Gue ma si Mpi kompak
(skip, di rumah makan padang)
Momon pesen makanan dengan pedenya pake bahasa inggris. dan itu bikin yang nerima pesenannya ilfil.
"Uda,, Ai wan to rendang 3 porsi"
"Wanto? Kamu manggil saya?"
"Ngga ko.. masnya ini kepedean banget si?"
"Oh yodah, mau pesen apa?""Ai wan to rendang 3 porsi bang"
"Wanto lagi......-_-""Biar gue ae yang pesen, pesen ginian aja lama beud. makannya jan so inggris lah" si Mpi turun tangan.
"Mon, liat si mpi beraksi""Bang, makan disini pake rendang bikin 3 porsi" si Mpi ngomong cepet
"(bogo SIP DAH)" si Abang nyanyi.
"Singkat kan Mon?" si Mpi nyindir lagi."hooh" bahasa singkat ala Momon keluar.
Ga lama, nasi padangnya dateng dan yang bikin kita bertiga kaget tu yang nganternya. Beuhhh! cantik mulus putih, idaman pokonya.
"Neng minta nomer hapenya neng?" si Momon nyosor.
Si Cecan cuma senyum manis terus ninggalin meja makan."Yah malah minggat, btw sambelnya mana ini?" si Momon kecewa gegara cewe+sambelnya blm dateng.
tiba-tiba ada cewe dateng dari belakangnya si Momon sambil ngasiin sambelnya.
"Gais,, cewe yang tadi balik lagi, inilah yang namanya jodoh pasti ga akan kemana. hahaha... Neng minta no hp nya dong!"
"Boleh bang, mana hp nya?"
"Kalo Boleh tau, neng ini namanya siapa?" si Momon ngomong sambil ngasiih hape.
"Jesika bang, panggil Enjes aja biar akrab" si eneng ngembaliin hp si Momon"Pasti ni cewe cantik banget, namanya ae dah bagus" si Momon ngedumel sendiri.
(Gue ma si Mpi cuma bisa ngetawaiin si Momon)"Mon lu yakin? Coba deh lu balik badan terus buka mata selebar-lebarnya" Si Mpi berusaha nyadarin si Momon.
"Napa emang?" si Momon bingung.Si Momon langsung puter balik, dan dia kaget setengah sadar pas liat cewenya. ternyata ga kaya yang dia bayangin.
"Njess,,,,,,,, BUNTELAN" si Momon pingsan.
(Si Njes balik lagi ke dapur)
Akhirnya yang bayar nasi padangnya Gue patungan sama si Mpi, gegara si Momon pingsan. Mana kudu ngegotong balik ke kos. Nyusain bat ni orang.
KAMU SEDANG MEMBACA
ASRAMA IDOL
FanfictionBerisi Berbagai Cerita Gua Bersama Para Idol Yang Mungkin Bisa Bikin Kalian Terhibur Dan Bangkit Dari Ke-galau-an, Ke-ngenes-an, Ke-kuker-an Kalian. Dengan Dibantu Dolar Keluarga HolKay Saya Akan Mencoba Menghibur AA AA KAKA KAKA DEDE CECE CECE WWW...