1

12 3 0
                                    

Athifa putri xynerva ?

Siapa yang tidak kenal dengan ia , gadis muda yang sangat cantik serta menjadi CEO diperusahaan sendiri. Athifa memiliki sifat  kerja keras dan sangat pintar , padahal  kedua orang tua nya keturunan orang terkaya di indonesia.  siapa tidak kenal keluarga xynerva ,mempunyai perusahaan xynervagroup. Walaupun athifa memiliki segala kekayaannya, ia tidak pernah sombong kepada orang lain itu adalah kelebihan dari seorang Athifa putri xynerva.

******
Kringgggg....
"huhh jam ini berisik saja" dumel athifa dengan nada kesal. "dari pada gue kesal sendiri lebih baik gue mandi".

**
Athifa telah rapi menggunakan seragam khas SMA HIGH START. SMA kebanggaan semua remaja, para remaja ingin masuk sekolah yang dibanggakan ini tetapi didalam sana hanya terdapat siswa yang beprestasi saja.

"pagi dad mom" ucapnya sembari mencium pipi daddy dan mommynya
"pagi" balas daddy
"pagi sayang,sini duduk sarapan dulu" ucap mommy seraya menepuk kursi sebelah nya.
"jangan aja deh mom, ifa buru buru ni nanti telat mom."
"beneran kamu ndak sarapan? " tanya daddy
" ngak dad, yaudah ifa pergi sekolah dulu ya dad" ucap ifa sambil menyalami kedua orang tua nya.

Athifa bergegas menuju mobil kesayangannya. Athifa memang baru berumur 16 tahun tapi ia sudah di izin kan kedua orang tua nya membawa mobil sendiri.

***
Athifa berjalan dengan senyuman yang manis,tetapi yang melihatnya beraneka ragam,ada yang senyum, sinis, kagum, benci dll. Athifa melihat siswa dengan senyuman yang manis. Ia tidak pernah negatif thinking .  Ia selalu menganggap semua orang itu baik. Itu adalah kelemahan athifa.

"ifaaaaaaa" teriak seseorang dari kejauhan .
"huhhh, lu bisa ngak sih ngak usah teriak. Malu maluin tau" ucap athifa dengan ketus.
"hehehe ngak bisa, gue selalu teriak kalau ketemu lo fa" nyengir seseorang itu
"serah lu dah ta"

Ta?  Yapss itu resta sahabat athifa dari kecil .
Nindya resta alexander, sahabat yang selalu membantu athifa didalam kesusahan. Resta sama dengan athifa. Keluarga terkaya diindonesia dan orang tua mereka bersahabatan dari jaman dahuluu. Ya jadi wajar aja mereka bersahabatan juga.

****

Kringgg...
Bel yang ditunggu oleh semua siswa saat sekolah. Bel tersebut merupakan kemerdekaan bagi athifa dan resta. Setelah bel , mereka keluar bersama menuju pakiran .

"fa kita ke cafe dulu yuk" ajak resta dengan muka memohon. "yayaya cepet dan muka lu ta jangan di imutin jijik gue hahaha" jawab athifa dengan senyum .

Sesampai dicafe athifa dan resta mesan makanan mereka.
"ta gue ke toilet dulu ya"
"oke fa"

Athifa berlari menuju ke toilet karena tidak tahan   mau buang air kecil . Tapi,  ifa tidak sengaja menabrak seseorang.

"kamuuu! " pekik ifa dengan wajah tersenyum

Ayooo siapa kamunyaa..
Maaf ya kalau ngak nyambung atau jelek . Baru belajar soalnya hehe..
Vote and komen ya guys aku butuh itu bangettt...
Sayang kalian yang udah baca part ini muahhh 😘

 Sayang kalian yang udah baca part ini muahhh 😘

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~Athifaputrixynerva

hermosa reuniónTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang