Chapter 4

16 3 0
                                    

Oh tidak .

" YAKK ! APA YANG KAU LAKUKAN ??! HEI GADIS ! "  satpam sekolah terus menerus meneriaki ku . Astagah , Ia membuat semua orang memperhatikanku.

" JANGAN GANGGU AKU ! " Akhirnya aku berhasil keluar dari sekolah ini ! Tidak lama , satpam membuka gerbang sekolah .

" sial.." gerutuku . Aku berlari secepat mungkin , memasuki banyak gang-gang kecil , tidak peduli bahwa faktanya aku sekarang sedang tersesat .

"Hoshh ! Hoshhh !"  Ku tengok kebelakangku . Bagus , satpamnya sudah tidak ada .

Baru saja ku mulai berjalan dengan santai . " Hei ! "Sebuah tangan mencengkram pundakku . " sial.. " hatiku berdegup dengan sangat kencang , ini pertama kalinya ku kabur dari sekolah .

" Mau kabur kemana lagi kamu ? "  satpam itu ingin menarikku kembali ke sekolah , tapi seseorang menarikku tanganku ke arah sebaliknya . " TIDAKK !!! JANGAN BAWA AKU !" ku menghampas tangan satpam itu , dan...kembali berlari .

•~•

Kira-kira sudah 10 menit aku berlari . Ku melihat ke belakangku . " Pheww ~ Akhirnya Ia hilang ," Satpam itu dari tadi sangat gigih untuk menangkapku . Padahal di film-film kabur dari sekolah terlihat sangat mudah , apa-apaan ini .

Ku sampai di jalan raya , lumayan sepi . Mungkin karena sekarang adalah waktunya orang-orang bekerja dan sekolah . Ku keluarkan hp-ku yang untungnya masih bisa nyala walau udah retak sana-sini .

10:10   ( ͡° ͜ʖ ͡°)

Ku menghelakan napasku panjang , 4 jam lagi Sungwoon baru akan pulang sekolah .

Apa dia baik-baik saja di sekolah ?
Akankah dia jadi bahan topik pembicaraan teman-teman ?

Ku memikirkan Sungwoon sambil berjalan pelan di pinggir jalan , dan tanpa sengaja ku menabrak seseorang .

" Ah ! Maaf , " kataku dengan nada tanpa nyawa dan membungkuk kepada orang itu tanpa melihat wajah nya . Kembali berjalan tanpa tujuan .

" Tunggu ! " orang itu menarik tanganku . " Somi ? " Ia memutar badanku untuk menghadapnya . " Iya benar kau Somi ! "

Jimin

Mataku membulat . " Oh , Annyeonghaseo ! " Ia tersenyum dengan sangat ramah . " Apa yang sedang kau lakukan disini ? " tanyanya .

" Ha ? Tidak apa-apa , hanya jalan-jalan ," jawabku dengan polos .

" Oh ya ? Dengan pakaianmu itu , kau terlihat bukan hanya jalan-jalan , " Ia tertawa pelan .

" Oh , haha.. " ku balas tertawa pelan . " Apa kau ada rencana saat ini ? " Ia bertanya dengan tiba-tiba . " Tidak , kenapa ? "

" Mau temani aku makan ddeobokki ? Aku tau restoran yang menjual ddeobokki yang enak — " Ia terlihat sangat semangat , tapi aku sedang tidak mood untuk makan sekarang . Terlebih lagi dompetku tertinggal di dalam tas .

" Mmm , maaf tapi aku— " sebelum aku selesai berbicara , Ia menekankan beberapa kata yang membuatku berubah pikiran .

"—ku traktir ," Ia terus tersenyum menatapku , menunggu jawaban yang akan ku berikan .





" Ya udah deh kalau maksa ,"
HEHE .

•~•~•
haihooo ~~

q smpt keabisan ide utk crta ini . tapi krna udh liburan yaaaa...udh ku ide-idein . hehe ☺️☺️

smoga suka ❤️

gravittae

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 09, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

•fatedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang