09+kimhan

406 35 0
                                    

Hanbin terpana melihat Jeni yang dibalut gaun berwarna navy dengan riasan simple yang membuatnya tampak sangat cantik dan anggun, tengah memberikan high-kick pada kakak Yerin.

Untung saja bagian bawah gaun gadis itu lebar.

"Hanbin bego! Mereka ini penipu, bego!" bentak Jeni emosi pada Hanbin dan penipu.

Hanbin tersadar dari keterpanaannya.

"Maksudmu apa, Jen?"

"Mereka itu komplotan penipu yang menikahkan seorang gadis dengan orang kaya agar mereka bisa mengeruk uangnya. Aku dengar semuanya di lift dari penghulu dan lawyer palsu mereka," jelas Jeni.

Semua yang ada di ruangan itu terkejut.

Ayah Yerin mengeluarkan pisau dari balik bajunya lalu mengacungkan pisau itu ke arah Jeni.

Jeni bersiap memberikan high-kick tapi kakinya ditarik oleh kakak Yerin yang masih terbaring di bawah.

Jeni tersungkur. Hanbin sigap membantu Jeni berdiri tapi mereka telah dipojokkan.

Pisau masih mengacung saat laki-laki jangkung memasuki kamar dan mengambil pisau dengan gerakan tangan yang cepat.

"Doyoung!" teriak Hanbin terharu.

Doyoung mencoba meringkus ayah Yerin tapi ayah Yerin melawan.

Kakak Yerin berhasil bangun dan ingin menyergap Doyoung tapi sosok lain dengan tendangan yang kuat berhasil membuat kakak Yerin kembali tersungkur.

Sosok itu adalah Sejeong lengkap dengan seragam sekolah yang telah lecek.

Daniel bergabung saat kakak Yerin kembali berdiri. Ia meringkus kakak Yerin dengan cepat.

Doyoung juga berhasil meringkus ayah Yerin dibantu Hanbin setelah dipaksa oleh Jeni.

Jeni dan Sejeong sendiri menahan Yerin yang mencoba kabur.

Tak berselang lama, polisi datang untuk membawa lima penipu yang menipu Hanbin.

➖➖➖➖




























Nealra. 040318

Prince and Princess+96lTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang