07+kimhan

576 39 2
                                    

Hanbin tak masuk sekolah hari ini. Ia tak memberi kabar apapun ke guru maupun gcnya yang beranggotakan dia dan keempat sahabatnya.

Walau begitu, keempat temannya sendiri tak begitu khawatir, mengingat Hanbin sudah sering membolos karena ketiduran setelah mabuk.

Biasanya Hanbin akan memberi kabar ke gc setelah jam istirahat pertama.

Tapi kali ini, Hanbin tak memberi kabar apapun hingga bel pulang berbunyi.

Hanbin mengirim chat ke gc pukul lima sore berisi,
"Tolong aku, guys. Aku ada di hotel xx room xx."

Hanya Doyoung yang membaca chat Hanbin. Tapi ia tidak merespon.

Pasalnya Hanbin sudah sering meminta tolong yang ujung-ujungnya hanya minta ditemani ke klub atau bertemu cewek.

Doyoung tak berminat.

Daniel sendiri sibuk dengan rapat OSIS.

Sejeong dengan keluarga pengamen yang salah satu anaknya ia temui saat berniat pulang sekolah.

Sementara Jeni berada di salon, tengah bersiap untuk makan malam keluarga menyambut kepulangan kakak keduanya yang baru saja lulus MBA di Amerika.

Sampai pukul tujuh tak ada yang merespon chat Hanbin.

Daniel lah yang pertama merespon setelah selesai rapat OSIS.

Ia menghubungi Hanbin tapi tak diangkat. Dia juga menghubungi rumah Hanbin dan hasilnya nihil.

Dengan perasaan khawatir, Daniel menghubungi ketiga temannya.

"Hanbin benar-benar dalam masalah."

➖➖➖➖




























Nealra. 020318

Prince and Princess+96lTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang