Jeni melampiaskan kekesalannya pada boneka berwajah Hanbin yang diberikan oleh salah satu fans Hanbin.
Jeni dan keempat temannya memang berkumpul di kamar Hanbin setelah kejadian tadi.
"Thanks udah mau nolongin aku, guys." Hanbin menatap teman-temannya.
"Bego! Main cewek mulu sih! Sumpah aku gak akan nolongin kalau sampe kejadian lagi!" bentak Jeni, emosi.
"Tadi sangat berbahaya, Bin. Jeni lambat dikit, kamu udah jadi suami," kata Sejeong.
"Mungkin udah saatnya kamu berhenti. Lagian kan gak ada gunanya juga," saran Daniel.
Hanbin hanya mengangguk. Tak ingin berjanji karena tidak yakin bisa menepati janjinya.
"Oh yah, gimana ceritanya Jeni bisa datang duluan terus pake gaun lagi?" tanya Hanbin, antusias.
Pletak. Ia mendapat tabokan dari Jeni yang kesal setengah mati.
"Tadi aku mau makan malam keluarga di restoran hotel tapi telepon Daniel ngebuat aku harus bohong ke ibu dan kabur ke lift. Di lift malah ketemu komplotan penipu yang lagi bicara tentang rencana mereka. Aku langsung kasih kabar ke Daniel," jelas Jeni.
Hanbin mengangguk. Ia sangat berterima kasih pada keempat temannya.
Jeni yang merelakan makan malam keluarga, Daniel yang kecapekan setelah rapat dan harus mengurus di kepolisian, Sejeong yang meninggalkan keluarga pengamen dan datang dengan seragam lecek, lalu Doyoung yang terkenal mager harus mengeluarkan tenaga untuk meringkus ayah Yerin juga meminta bantuan ayahnya untuk mengurus masalah ini agar tidak sampai ke telinga orang tua Hanbin.
Kapan lagi Hanbin bisa mendapat teman seloyal mereka.
➖➖➖➖
Nealra. 050318
KAMU SEDANG MEMBACA
Prince and Princess+96l
Short Story[ON HOLD] Mereka yang sempurna itu apa bisa bersama? -Nealra|2018