Seorang remaja tengah melihat-lihat petunjuk arah yang terdapat di bandara.
BRUK
Hingga seseorang menabrak tubuhnya. Membuat ia terjatuh dengan tidak elitnya. Pantatnya sakit karena mencium lantai.
"Ah mian."
Si penabrak membungkuk meminta maaf padanya, dan membantunya berdiri.
"Aku benar-benar minta maaf, aku tidak sengaja menabrakmu karena sedang terburu-buru. Apakah ada yang terluka? Mana yang sakit? Biar aku obati."
Kyuhyun meringis saat namja yang menabraknya membolak-balikan tubuhnya memastikan keadaan dirinya.
"Nan gwaenchana, aku tidak apa-apa ishh."
Namja didepannya terlihat tidak percaya mendengarnya. Karena ia melihat orang yang ditabraknya berujar sambil meringis.
"Tatata aku tidak apa-apa sungguh. Sudahlah bukankah kau sedang terburu-buru."
Kyuhyun mengibaskan tangannya. Menghentikan pergerakkan namja itu yang berniat untuk mengecek kembali keadaannya. Sekaligus menyadarkan namja itu dari waktu yang diburunya.
"Ah kau benar aku sedang terburu-buru. Sekali lagi maafkan aku, mian."
"Ne."
Namja itu pun kembali berlari setelah meminta maaf pada Kyuhyun orang yang ditabraknya.
Kyuhyun pun hendak kembali mencari petunjuk arah hingga ia merasa kakinya menginjak sesuatu.
Matanya menoleh kebawah.
Sebuah dompet hitam berada tepat dibawah kakinya. Terinjak sepatu yang ia kenakan.
Kyuhyun berjongkok, mengambil dompet itu. Dan melihat isinya.
Matanya melebar saat ia menemukan uang yang cukup banyak di dalam dompet itu.
Ia lalu memeriksa isi dompet itu dan menemukan sebuah kartu nama disana.
"Haih kenapa mesti ada kartu nama sih. Kan kalo gak ada kartu nama, lumayan uangnya bisa jadi milikku."
Bercanda. Ia tidak serius mengatakan hal itu. Uangnya juga banyak untuk apa uang yang riba.
Kyuhyun melihat sekeliling mencari seseorang yang mungkin pemilik dari dompet yang ia temukan.
Tapi ia malah bingung sendiri karena orang-orang disana sibuk dengan urusannnya masing-masing.
"Ah! Kenapa aku bodoh sekali, mungkin saja ini dompet milik orang yang barusan menabrakku. Hah~ Kyuhyun babo, kenapa kau melupakan hal itu? Hm~ ya sudahlah."
Kyuhyun memasukan dompet itu pada saku mantelnya.
Lain kali saja ia urus dompet itu. Sekarang yang lebih penting ia harus segera mencari hotel untuk tidur malam ini.
Ah apakah kalian belum tau?
Baiklah.
Namaku Cho Kyuhyun. Aku berasal dari jeju dan sekarang aku sedang berlibur di seoul sendirian, mumpung libur panjang. Libur selama-lamanya eh, maksudku liburan sebelum memasuki jenjang kuliah yang belum ditentukan kapan ia akan mulai memasuki Universitas. Ia masih malas untuk kuliah jadi bisalah ditunda dulu. Terlebih dirinya yang lulus SMA dengan usia yang masih muda, yakni 17 tahun.
17 yang merupakan umurnya untuk saat ini.
Kyuhyun menghempaskan tubuhnya di kasur empuk sebuah hotel yang akan ia tempati malam ini.
Tubuhnya lelah setelah melakukan perjalanan dari Jeju ke Seoul.
Matanya terpejam hendak tidur, mengistirahatkan tubuh lelahnya.