COOKING KYU 5

667 97 5
                                    

Kibum mengerutkan keningnya saat melihat kyuhyun yang tengah bercakap dengan seseorang. Lalu kyuhyun bersama orang itu masuk kedalam sebuah mobil yang ada di depan mobil kibum dengan terburu.

Saat mobil itu mulai melaju. Kibum dengan panik berlari. Berharap dapat menahan kyuhyun pergi.

Terlambat.

Mobil itu telah melaju cukup jauh, saat kibum sampai di depan mobil miliknya.

Dengan terburu. Kibum masuk dan menyalakan mesin mobil. Melaju mengikuti mobil yang membawa kyuhyun.

Pikiran buruk berseliweran di kepalanya.

'Bagaimana jika kyuhyun di culik?'

'Bagaimana jika terjadi sesuatu pada kyuhyun?'

Kibum menambah kecepatan laju mobil, berniat untuk mencegat mobil dimana kyuhyun berada.

Ckiiiiiiit

Sial.

Hampir saja.

Terlalu fokus pada kyuhyun. Kibum hampir saja menabrak seorang penyebrang jalan.

Ia mengumpat. Ketika baru menyadari lampu jalan berubah menjadi warna merah.

Pantas saja ada penyebrang. Sungguh kibum tidak sadar jika saat ini ia telah berada di perempatan jalan.

Di saat situasi genting seperti ini. Ia malah terjebak lampu merah.

Matanya terus memperhatikan mobil yang diburunya sudah sangat jauh.

"Sial, sial, sial"

Memukul stir mobil yang diiringi umpatan ia lakukan. Sebagai pelampiasan rasa kesal karena kehilangan jejak kyuhyun.

.

.

.

Kibum menghentikan mobilnya setelah sampai di depan rumah.

Ia dengan terburu masuk kedalam rumah, hingga membuat pintu terjeblak karena dorongan keras yang di lakukan kibum.

Langkahnya memelan saat melihat henry dan seorang lainnya berada di depan jungsoo dan donghae. yang kini menatap kibum terkejut.

"Henry?" Gumamnya heran.

"Kibumie dimana kyuhyun"

Kibum menatap jungsoo yang bertanya dengan tidak tenang.

"Kenapa dia tidak pulang bersamamu" lanjut jungsoo tidak sabaran hingga berdiri menghampiri kibum, menengok kebelakang kibum untuk mencari keberadaan kyuhyun.

"Kyuhyun pergi"

Donghae dan jungsoo menatap kibum bingung. Sedangkan henry dan zhoumi hanya diam, tidak mengerti apapun.

"Maksudmu?"

"Seseorang membawanya pergi"

"Apa maksudmu? Kenapa kau membiarkan kyuhyun pergi?"

"Seseorang membawanya pergi, dan aku tidak dapat menahan kyuhyun hyung. Aku kehilangan jejak mobil yang membawa kyuhyun" jelas kibum prustasi.

"Bagaimana bisa?"

Kibum mengacak rambutnya kesal. Tidak menghiraukan pertanyaan jungsoo. Ia berjalan, dan mendudukkan dirinya disamping donghae.

Jungsoo mengikuti kibum.

"Kibumie, sebenarnya apa yang terjadi. Bagaimana bisa kyuhyun di bawa seseorang? Siapa orang itu kibum? Dan kenapa dia membawa kyuhyun"

Kibum semakin prustasi mendengar pertanyaan beruntun dari donghae.

COOKING KYU [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang