COOKING KYU 6

741 85 6
                                    

Trang

Teng

Tek tek tek

Tuk tuk tuk

Tak

Gadis-gadis memekik kegirangan, melihat kelihaian seseorang yang menjadi pusat perhatian.

Seseorang yang kini dikelilingi puluhan manusia.

Tatapan kagum menghujami seseorang itu. Terkadang dirinya melayangkan senyuman menggoda ketika mendengar pekikan yang mengaguminya.

Lincah

Lihai

Mengagumkan

Dan...

Tampan

Mempesona

Itulah sosok yang bisa membuat perhatian terarah kepadanya.

Sosok namja tampan tengah memperlihatkan kemampuannya. Hingga menghasilkan kerumunan manusia berdecak kagum.

Tuk tuk tuk

Tangan putih pucat milik namja tampan itu begitu mahir memotong bawang dengan cepat.

Bruss

Sreng

"Hwaaaaw"
Itu adalah sebuah gumaman terpesona yang terdengar serempak, ketika api muncul diwajan yang di pegang sang namja tampan.

Harum menggoda tercium dari hidangan yang belum sepenuhnya selesai.
Membuat perut mendadak lapar ingin menikmati hidangan tersebut.

Apalagi jika melihat wajah pembuat hidangan tersebut. Dapat membuat selera makan bertambah.

Tit

Bunyi kompor dimatikan.

Namja tampan tersebut mengangkat wajan. Menuangkan isi dalam wajan pada sebuah piring yang telah diberi hiasan.

Tak

Suara riuh tepuk tangan terdengar bergemuruh sesaat setelah namja itu selesai beraksi.

Asap mengepul di atas meja. Mungkin lebih tepatnya, diatas hidangan lezat yang tersaji disana.

Hidangan hasil dari aksi yang di lakukan sang namja tampan.

Jerit histeris terdengar, saat namja tampan itu membungguk hormat dengan sebelah tangan diposisikan pada dada dan tangan satunya ia posisikan di punggung.
Ditambah senyum menawan yang muncul di bibir indah milik seorang....



.....CHO KYUHYUN

.

.

.

~Cooking kyu~

.

.

.

"Cepatlah hae-ya, pesawat kita sebentar lagi terbang"

"Ne, sebentar jungsoo hyung"

"Kenapa kau tidak bersiap dari tadi, cepatlah!"

"Ne,ne,ne kajja"

Donghae dengan terburu keluar dari rumah. Menyusul kibum dan jungsoo yang berjalan didepannya.

"Ck, lelet"

Donghae meringis mendengar gumaman kibum.

Tiga saudara park, mendapat undangan dari klien jungsoo di jeju.
Mendadak memang.
Tapi jungsoo sangat semangat menerima undangan itu. Dikarenakan orang yang mengundangnya adalah seseorang yang sangat ia hormati.

COOKING KYU [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang