4

26 6 0
                                    

"YA! OPPA ITU BURGER GUA!" teriak Yoonsa yang melihat burgernya dimakan Namjoon.

Yang diteriaki hanya menoleh dan nyengir kuda.

Yoonsa melepas tangan Seokjin yang merangkulnya dan berlari ke arah Namjoon.

"Jangan lari babo! Nanti lu jatuh." teriak Seokjin.

"Gua bawa tiga Yoonsa, itu masih ada." lanjut Seokjin.

Namjoon menjulurkan lidahnya ke arah Yoonsa. Yoonsa berdecak sebal dan menjatuhkan badannya di sofa depan Namjoon. Disusul Seokjin yang duduk disamping Yoonsa.

"Jin, katanya besok ada rapat sama anak anak lainnya di cafe biasa?" tanya Namjoon sembari memakan burgernya.

Seokjin juga termasuk anak OSIS di SOPA. Dia jabatannya sebagai sekretaris ke dua, yang pertama Joy, seangkatan sama mereka berdua.

Lah disini siapa yang jadi ketua OSIS malah nanya anggotanya.

"Ne, katanya kemarin dia di telfon kepala sekolah. Katanya ada kegiatan tambahan setelah MOS." jawab Seokjin sembari memakan makanan yang dibawanya tadi.

Namjoon hanya mengangguk.

Yoonsa yang sedari tadi sibuk dengan makanannya, kini membuka suara.

"Oppa, katanya Seokjin oppa Taehyung eomma sakit?" tanya Yoonsa pada Namjoon.

Namjoon hanya mengangguk mengiyakan bahwa Taehyung eomma sakit.

"Ayo ngejenguk Taehyung eomma," pimta Yoonsa.

"Besok kan gua sama Namjoon mau rapat, kalo rumahnya komplek sebelah gitu ayo ayo aja sekarang berangkat. Lah ini? Busan coyyy. Mau berangkat kapan?" sungut Seokjin

Taehyung asli orang Busan. Gatau deh sama jalan pikirannya, padahal di Busan ada sekolah yang terkenal tapi dia malah milih di Seoul. Aneh emang orangnya.

Yoonsa mencibikkan bibirnya. "Ya kan nggak sekarang oppa!!!!! Hissss. Nyebelin." Yoonsa menjitak kepala Seokjin.

Namjoon hanya menyimak.

"Yaudah sih ya biasa aja gausah pake jitak kepala kali," Seokjin ga terima sama kelakuan Yoonsa yang menjitak kepalanya. Dibalas dengan menarik rambut Yoonsa.

"YA! SAKIT, BABO!" teriak Yoonsa,

Dibalas cengiran oleh Seokjin.

Tanpa disadari jam sudah menunjukkan pukul 22.26 KST.

Yoonsa yang awalnya tiduran dipaha Seokjin, sekarang udah nyenyak tidur dengan dengkuran khas nenek nenek.

"Woy, ini yeoja kalo tidur ga ada cantik cantiknya dah," kata Seokjin pada Namjoon.

Namjoon terkekeh. "Gendong adek gua kekamarnya. Kasian noh sampe dengkurannya kek nenek nenek."

"Ya si anjing. Ini adek lu goblok. Lu aja yang gendong." timpal Seokjin tak terima.

"Kan biasanya juga lu yang midahin adek gua kalo ketiduran disofa." jawab Namjoon dengan senyum liciknya dan menaik turunkan kedua alisnya.

ADMIRE~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang