Sekarang squadnya Yoonsa udah dirumah sakit semua. Sekitaran jam 10, bertepatan Yoonsa baru bangun dari tidurnya.
Suasana kamar rawat inap Byrey hening. Ke empat yeoja berdiri mengitari ranjang Byrey dibaringkan. Sedangkan Namjoon, Taehyung, dan Seokjin sibuk dengan telepon genggamnya sendiri-sendiri mengontak pihak rumah sakit lainnya untuk mencari pendonor darah yang cocok untuk Byrey.
Keempat yeoja, Raensa, Min A, Taeri dan Che. Mereka berempat menatap sendu Byrey yang berbaring diranjang dengan alat alat rumah sakit yang menempel dibadannya.
Sedangkan Yoonsa sedang membersihkan badannya.
"kai oppaga eodiyeo?" tanpa Raensa.
Namjoon mendongakkan kepalanya
"Mendatangi rumah sakit xxx untuk mengecek golongan darah buat Byrey." jawab Namjoon, seraya berdiri.
"Aku keluar sebentar." lanjutnya.
Taehyung mendengar Namjoon berpamitan, akhirnya mendongak.
"eodiseo?" tanya Taehyung.
"Beli makan. Kalian kan tadi belum sarapan, sekarang udah lebih dari jam sarapan." jawab Namjoon.
"naega ganda." Seokjin menimpali bicaranya Namjoon seraya berdiri dari sofa.
"Kalian mau titip sekalian?" tanya Namjoon pada keempat yeoja yang masih berdiri disamping ranjang Byrey.
"Ne oppa. Aku juga belum sarapan." jawab Raensa bersama cengiran khasnya.
Raensa dihadiahi toyoran oleh Min A.
"Awww. Sakit anjingg!!!" ringis Raensa. Sembari mengusap kepalanya.
"Malumaluin!" timpal Min A.
Yang lainya hanya terkekeh melihat Raensa dan Min A yang ga pernah akur.
"Sudah sudah. Kalian juga kan??" tanya Namjoon pada Min A, Taeri dan Che.
"Ne. Tolong Sekalian juga gapapa oppa." jawab Taeri.
Namjoon hanya mengangguk dan berlalu diikuti Seojin dibelakangnya.
Namjoon keluar dari ruang inap Byrey, bersamaan dengan Yoonsa yang keluar dari kamar mandi.
Yoonsa lalu duduk di dekat Taehyung.
"Namjoon dan Seokjin oppa mau kemana?" tanyanya pada Taehyung.
"Beli makanan." jawab Taehyung yang masih fokus pada telepon genggamnya.
Yoonsa berdiri, menghampiri teman temannya.
"Mianhe. Jeongmal mianhe." ucap Yoonsa dengan lirih.
"Ini buat salahmu." jawab Taeri menepuk pundak Yoonsa yang sekarang berdiri disampingnya.
Mata Yoonsa berkaca kaca. Raensa yang menyadari itu langsung mengalihkan pembicaraan.
"Anjing lu Yoon, kita kita dateng nggak disuruh duduk dari tadi berdiri mau copot nih kaki guaaa." keluh Raensa.
"Your language baby."
Yoonsa, Min A, Taeri dan Che matanya melotot mendengar sautan ucapannya Raensa tadi.
"What?? Ucapkan Sekali lagi oppa." pinta Min A pada orang yang menimpali ucapan Raensa tadi.
"Your language baby. Wae???" tanya Taehyung.
Ya, dia Taehyung yang menimpali ucapan Raensa.
"Jangan bilang kalian-" Taeri menghentikan ucapannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ADMIRE~
Fanfiction"gua gasuka sama dia, jangan paksain gua terus! mau dia punya pedangnya Om Goblin tetep gua gasuka dia," Yoonsa "kalo gua yang suka sama lo?," Min Yoongi