p.s.: Cerita sudah dipublikasikan dengan judul Good Boy is Way Cooler. Silakan cek works gue dan add ke Library ya. Makasih.
---
Halo!
Sebelumnya, gue mau berterima kasih untuk pembaca yang sudah meluangkan waktunya untuk menikmati kisah singkat Sasa dan Kevin.
Terima kasih juga atas respons positif kalian hingga cerita ini pernah masuk 15 besar di genre Cerita Pendek (gue lupa persisnya rank berapa). Terima kasih banget karena kalian, cerita ini nembus 42k lebih, padahal waktu cerita ini selesai dengan ending agak gantung, baru nyentuh 3k.
Gue terharu, gaes :')
Maka dari itu, gue jadi pengin menulis versi panjang ceritanya Sasa-Kevin, yaitu dalam bentuk cerita Fiksi Remaja. Ya, enggak panjang-panjang amat, sih. Niatnya sih 20 bab aja cukup dengan 1.000 kata per bab. Paling mentok 25.000 kata udah tamat.
Gue suka cerita ini, walaupun chat Sasa-Kevin kadang bikin geli. (Jujur, gue nggak baper sama sekali pas nulisnya, cuma sekadar senyum aja). Dan, gue pengin baca cerita mereka lebih dari hanya dalam bentuk cerita pendek.
Gue udah mulai nulis outline buat ceritanya, dan kemungkinan besar konflik dan adegannya bakal mirip sama versi cerita pendek. Insya Allah, ceritanya bakal gue publish setelah When Bad Boy Has Never Been a Bad Boy yang rencananya tamat Maret ini.
Ceritanya bakal di-update barengan sama Anna and the Bad Boy.
Oh iya, judulnya nggak The Messages, tapi Good Boy is Way Cooler.
Dan, gue harap sebelum kalian baca versi Fiksi Remaja-nya, baca cerita pendeknya lebih dulu sampai tamat, ya. Karena gue nggak bakal nulis ulang isi pesannya. Nanti pas baca, kalian nggak bingung kayak, "Hah? Pesan yang mana, dah?" DLL. Kalau udah baca yang cerpennya kan, udah langsung paham. Bakal, "Oh iya yang ini."
Selamat menunggu bulan April datang :)
KAMU SEDANG MEMBACA
The Messages ✔
Short StorySelasa, 4 Juni 2017 22.35 WIB "Sher, lo tahu enggak, di kantin tadi gue berdiri di samping Kak Kevin!" 22.41 WIB "Sumpah, Sher, dada gue deg-degan parah. Sampai sekarang masih nyut-nyutan, enggak bohong." 22.43 WIB "Oh iya, Sher, pulang sekolah tadi...