“ahhhhhhhhhhhh.. kenyaaaaaaaaaaaaangnyaaaaaaaaa… ternyata mi ramenmu enak juga yeoja antis..” seru si bingu top memujiku
“heemmm” balasku
“yaakkk, aku memujimu.. apa kau tidak bisa mengucapkan terimakasih? Ckckckckk.. “
“neee..ne… gomawoo.. gamsahamnida… puaasss?”
“ternyata kau emosian ya? Hahahaaa… ngomong2 kenapa kau belum tidur jamsegini?” tanyanya
“bukan urusanmu”jawabku singkat
“aishh.. tidak bisakah kau lebih sopan kepada orang yang lebih tua darimu? Ne, memang bukan urusan ku.. kalau begitu silahkan nikmati imsomniamu.. aku ngantuukkk” kata si bingu top yang lalu pergi masuk kekamarnya.
“cih, lebih tua dariku? Jadi karena dia lebih tua,dia bisa seenaknya padaku.. huh…”
tenang mahyun-ah..kau harus sabar.. demi ibu.. demi ibu..
Author POV
Tak terasa kim mahyun sudah menjalani hari2nya bersama BIGBANG 1 minggu. Respon positif diberikan bigbang padanya,kecuali top, namja keren itu tak sedikitpun memberikan respon positif pada mhyun. Mahyun pun sepertinya tidak terlalu akrab dengannya. Mahyun sekarang lebih akrab dengan seungri,makanae bigbang. Menurutnya,seungri adalah orang yang paling baik dari antara kelima member bigbang. Dia lembut,baik,lucu, dan manis. Seungri mengajarkan mahyun bagaimana cara merebut hati top hyung,namun mahyun membuat ajaran seungri seperti angin lalu. Karena tak pernah sedikitpun terbersit di benaknya untuk menaklukan hati top. Karena 2 hari yang lalu dia baru mengetaHUI bahwa yang berhak memecatnya adalah pihak YGE bukan TOP atau bigbang, jadi tidak aka ada alasan top untuk mempebudaknya lagi.
Selama di dorm bigbang, mahyun selalu menjadi target kejailan namja2 itu,kecuali top. Ke 4 member bigbANGg sendiri sudah menganggap mahyun sebagai adik kecil mereka. Mahyun juga tidak keberatan jika mereka menjailinya. Mahyun juga tidak pernah takut dikerjai oleh mereka,secara mahyun adalh satu2nya yeoja di dorm itu. seperti sekarang ini. Mereka ber6 sedang main kartu domino (ada ya domino di korea?)
“yeeesssss.. aku menang.. siapa yang kalah hah??” ujar taeyang menggebu-gebu.
“aku masuk setelahmu hyung..” balas sungri
“aku masukkkk” seru jiyong yang mancocokkan kartu yang ada ditangannya denagn yang ada di meja.
“akuu jugaaa… nah loh,tinggal kalian berdua.. apa kau masuk mahyun-ah?” Tanya daesung pada mahyun.
“aku lewat,aku tidak punya angka 6 dan 4 ”. Ujar mahun sambil memanyunkan bibirnya.
“kau hyung?” Tanya jiyong pada top.
“aku juga lewat” jawabnya.
“oke,kalian saling hitung kartu, nilai yang paling besar dia yang kalah.” Seru taeyang
“aku 7” mahyun menunjukkan 2 kartu terakhirnya yang terdi dari angka 2-1 dan 3-1
“aku… 5.. yeeyyy aku menang darimu yeoja antis.. weekkk” seru top sambil mengeluarkan lidah mengejek mahyun.
“ne,aku kalah.. apa hukumanku.?”
“emmm apa ya?? Bagaimana jika kau cium aku?” seru seungri yang memanyunkan bibirnya.
#plaak jiyong memukul kepala seungri dari belakang.
“yaakkk,, kurangi otak yadongmu itu.. “
“appayoo hyung… aku kan hanya bercanda,, mana mungkin aku merusak kepercayaan mahyun kepada kita” seru seungri sambil memegangi belakan kepalanya yang tadi dipukul oleh jiyong.