In Front Of Your Door
By: Seulrai
#
Taehyung x Yoongi
#
Point~~ Aim~~ Shoot~~!
~~ In Front Of Your Door ~~
Drrrrt drrrrrt drrrrrt
Getar yang berasal dari ponsel yang berada di meja mengalihkan atensi Yoongi, sang pemilik, dari layar televisi yang sedang menampilkan acara variety show favoritnya. Segera diulurkan tangannya guna meraih benda persegi panjang yang masih saja bergetar itu.
Yoongi sedikit mengerutkan dahinya saat berhasil meraih benda yang masih saja terus-terusan bergetar. Pasalnya saat ini sudah menunjukkan pukul setengah dua belas malam, dan ini sudah waktunya orang-orang untuk beristirahat, kecuali dirinya yang masih saja menonton televisi.
Nama Kim-Sajang tertera indah di layar ponselnya. Membuat Yoongi semakin mengerutkan dahi bingung. Ada gerangan apa Sajangnim (bos) menelponnya. Perasaan dia tidak lupa menutup studio tadi.
Tanda tanya besar masih bergerilya di otak Yoongi sebelum akhirnya dia menggeser tombol hijau untuk menerima panggilan itu.
"Eo, wae Kim?" singkat, padat, dan jelas, itulah sapaan ramah dari Yoongi teruntuk Kim-Sajang atau sebut saja Kim Taehyung.
"Maaf, apa anda tahu di mana pemilik ponsel ini tinggal?"
Yoongi memicingkan matanya ke arah layar ponsel digenggamannya. Dia tidak salah baca, benar itu adalah nomor Taehyung. Tapi kenapa yang menelponnya bukan suara berat seksi milik Taehyung?
"Ya, ini ponsel Kim Taehyung kan? Anda siapa? Di mana Taehyung?"
"Ah, maaf sekali lagi. Saya menelpon anda karena ini adalah nomor teratas di kontak miliknya."
"Apa Taehyung baik-baik saja?" Yoongi merasa khawatir, takut Taehyung kenapa-kenapa.
"Teman anda baik-baik saja tuan...,"
"Yoongi, nama saya Yoongi."
"Ah, baik Yoongi-ssi. Teman anda terlihat sangat mabuk. Saat saya mencoba untuk memintanya pulang, dia bersikeras untuk tinggal dan memesan minuman lagi. Datanglah di bar *** di daerah ***"
"Maaf sudah merepotkan, saya akan segera ke sana. Terimakasih." Segera setelah menutup panggilan tersebut, Yoongi mengambil jaket, dompet, dan kunci mobilnya sebelum bergegas keluar menjemput Taehyung.
Kim Taehyung merupakan tetangga sekaligus bos Yoongi di studio foto tempatnya bekerja. Sebelum itupun mereka merupakan sunbae-hoobae di SHS maupun di Universitas di jurusan yang sama. Dulu keduanya sering mendapat julukan semut dan gula. Min Yoongi sebagai gulanya dan Kim Taehyung sebagai semutnya. Karena di mana ada Yoongi disitu ada Taehyung. Sampai sekarangpun julukan tersebut tampaknya masih melekat erat untuk keduanya.
Yoongi mulai melajukan mobilnya membelah kota Seoul yang masih saja ramai, seperti tidak ada waktu istirahat. Sepuluh menit kemudian, dirinya berada tepat di depan sebuah bar cukup mewah di tengah kota.
Tak butuh waktu lama untuk Yoongi memarkirkan mobil sebelum bergegas membelah lautan manusia yang memenuhi tempat yang sangat Yoongi benci untuk mencari Taehyung. Dentuman keras musik dan bau alcohol memenuhi ruangan yang didominasi oleh remaja-remaja tanggung yang sibuk meliukkan tubuh, berdansa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Another Story | BTS Couple
AcakBerbagai macam cerita dengan pairing member BTS Team Bottom Yoongi