3. Senin

74 11 7
                                    

"Runa" teriak seorang perempuan dengan suara cempereng nya ,

"iya, kenapa ka?" Jawab Runa , sambil menuju ke arah Meika

Meika Putri Anesta , perempuan yang biasa disebut Meika .Meika merupakan sahabat runa. Mereka berteman dari kelas 10 , walau baru sebentar , tapi sudah dekat sakali .
"Tumben lo ga telat" tanya runa

"yaiyalah, kan hari ini hari senin gak lagi dah gue telat , dihukum nya cape "jawabnya sambil bergindik ngeri

Mereka berdua berjalan kekelas , sambil bercerita . Karna hari ini senin mereka langsung menuju lapangan upacara untuk upacara .

Upacara hari ini berjalan dengan lancar , kecuali  Dryan , iya cowo yang selalu membuat onar , memulai hari senin ini dengan terlambat , gara-gara Dryan and the geng , upacara hari ini lebih lama karena ada pidato tambahan.

"Gila sih ya si Dryan and the geng dia tuh , bikin onar terus , ga ada kapok-kapoknya ya dihukum sama Pa Faisal" timpal si Meika sambil membenarkan kerudung nya .

"Ya mungkin pikiran dia belum terbuka gitu buat  jadi orang baik"jawab Runa dengan santainya .

Runa dan Meika segera masuk kelas 10 ipa 3 karna jam pelajaran pertama hari ini matematika. Pelajaran yang paling disukai Runa , sebaliknya dengan Meika , dia paling anti dengan pelajaran matematika , walaupun dia di kelas ipa .

Ibu Yatin memasuki kelas , dan mengabsen satu persatu . Andra Maulana Hakim ,Dedy Firmansyah ,   Fery Anggara, Ahmad Andryan Junior . "Kemana lagi mereka berempat ? Baru hari senin sudah bolos aja sekolah" tanya Bu yatin sambil memegang kipasnya . 

Untuk kesekian kalinya Dryan , Fery , Andra , Depi . Membolos pelajran Ibu Yatin . Seperti biasa Dryan , Fery , Andra , Depi , membolos ke kantin yang berada di belakang sekolah , kantin ini jarang didatangi guru-guru dan murid lain , karna untuk murid laki-laki membolos .

Jam pelajaran matematika habis , Dryan , Fery , Depi (dedy firmansyah) , Andra . Kembali ke kelas .

"Dryan , lo di panggil tuh sama Pa faisal guru bk , gara-gara lo udah bolos 4 kali pelajaran matematika " panggil Runa ke Dryan

"Apaan lagi sih , si Pa botak itu manggil gue terus , gue suruh orang tua gue pecat baru tau rasa tuh" timpal Dryan ke Runa dengan ekspresi datarnya .

"Ayo lo bertiga temenin gue ke ruang Pa Faisal , kan kalian bertiga ikut bolos juga tadi " balas Dryan ke teman-teman nya .

"Apaan sih lo Dry , yang dipanggil lo , kita bertiga disuruh ikut juga" balas Fery dengan tidak rela nya .
  
"Ngebantah gue kalian bertiga ya " balas Dryan dengan muka sebalnya

"Iya ayo udah jangan berantem masalahnya makin tambah rumit nanti"timpal Andra .

Setelah mendatangi ruang pa Faisal , mereka berempat disuruh membersihkan wc di sekolahan . Karna mereka terlambat dan membolos lagi . 
Keesokan harinya ...


Banyak banget ya di part ini aku ngedumel heheh maafe kan ya , ini masih absurb banget sih ya , tapi pantengin terus ya cerita aku , janji bakal up dalam waktu dekat .

Love--je

halo?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang