Malam itu setelah di jemput dan diantar oleh Dryan , Runa jadi lebih banyak memikirnya.
Runa merasa berbeda dengan Dryan , yang tadinya dingin dan terkesan kaku dengannya kini mulai luluh .
Runa bingung apakah iya harus bahagia atau apa . Ini yang di tunggu Runa dari awal 1 kelas dengannya . Tapi runa bingung apakah dryan ke semua perempuan begitu
Jika pun ini cinta , aku tidak selalu merasakan getaran hati saat aku dekat dengan nya . Tapi rasa ini aneh sulit di jelas kan .
Runa tersadar dari lamunannya , karena pembantunya membuka pintu kamarnya .
Setelah mengetuk pintu itu beberapa kali , akhirnya pembantu nya membuka pintu kamar runa .
"Eh bi , ada apa bi?"
"Ada Mas Dryan di muka , nungguin non dari tadi"jawab bibi .
"Iya , nanti runa turun"
Ada apa lagi Dryan kerumah ku malam-malam begini . Kan ga ada janji sama dia.
Runa menuruni tangga rumahnya untuk ke ruang tamu menemui Dryan yang sudah duduk sendiri disitu .
"Eh Dry , ngapain malam-malam kesini?" Tanya Runa sambil menggaruk rambutnya
"Lagi kangen aja makanya nyamperin lo" jawab Dryan seenaknya .
Lalu mereka ke muka kolam renang yang dibelakang rumah Runa . Sambil menikmati martabak manis yang dibeli Dryan .
....
Kadang gue mikir , gue jatuh cinta ke Runa , kadang gue mikir gue ga suka sama Runa.
Tapi melihat tatapan runa yang seperti ini , membuat gue yakin kalo ini jatuh cinta .
Kalau pun gue bener jatuh cinta , gue bakal ngejalanin dengan semestinya . Tanpa hubungan "PACARAN" tapi , saling sayang .
"Kamu cantik "
"Eh hmm. Apa Dry?" Jawab runa
"Eh ga apa-apa ko" jawab Dryan , yang keceplosan .
"Kadang gue mikir ya run , orang pada pacaran tapinya ujung-ujung nya putus juga , terus nanti galau , ga temanan lagi " jelas Dryan
"Perempuan itu butuh kepastian , kalo ga ada hubungan kan laki-laki itu bisa seenaknya , dan ga enaknya ga bisa cemburu " jawab runa
"Emang lo cemburu ke siapa?"
"Eh ngga ko , ngga ada"
"Udah malam nih , gue pulang dulu ya , pagi besok gue jemput lagi"pamit Dryan sambil mengucek-ngucek rambutnya Runa .
"Iya . Hati hati dijalan ya , jangan ngebut"
Hey author comeback , setelah 1 bulan tidak up hehe :') . Pantengin terus ya ! Jangan lupa vote & coment
KAMU SEDANG MEMBACA
halo?
Teen FictionHalo? Lingakaran cahaya , anggap saja zone , ya lebh tepat nya friendzone