Cerita ini berawal dari cara mempersiapkan cara membuat nya penuh dengan.
Ada beberapa cerita hantu yang akan di buat.
Annabelle ini menceritakan tentang boneka berhantu yang berada di museum 'warren Occult di monroe, Amerika serikat . bisa begerak diercayai dirasuki oleh roh seorang gadis berumur 7 bernama Annabella Higgins, Annabelle kemudian menjadi jahat dan sering menyerang temannya 'Donna bernam" lou.
Zaman dahulu pernah hidup seorang janda cantik dengan 4 saudara ~ saudarinya bernama" camariah , Dandaniah , Tambuniah dan urainah. Kecantikan paras wanita ini semakin lama bertambah namun tidak satupun para lelaki yang langgeng membina rumah tangga dengan mereka, karna setiap kali dinikahi tak berapa lama pasti akan bercerai ketika hendak meninggal dunia.Datanglah 99 lelaki yang pernah menjadi suami mereka, para leleki itu menanggis dan merasa bersalah telah mencerai dan meninggalkannya. Pada saat suasana sedih tersebut ada suara gaib yang membisikan bahwa wanita yang akan meninggal tersebut memiliki " cupu alias guci kecil yang berisi minyak untuk dibagi~bagikan kepada 99 orang leleki tersebut untuk diperihara dan sebagai kenang ~ kenangan, suara gaib itu juga membisikan tentang guci tersebut memiliki khasiat.
Setelah itu 99 lalaki tersebut membawa minyak dalam guci kecil tersebut ke kampung mereka masing ~ masing dan akhirnya tersebarlah keman mana hingga kini minyak dalam cupa tesebut dinamakan oleh penduduk " minyak kawiyang, minyak sumbulik, minyak kuyang.
Ada minyak kuyang
• M.K. Warna hitam
• M.K. Warna kuning
• M.K. warna putih dan
• M.K. warna merah.
TAMAT
KAMU SEDANG MEMBACA
A collection of ghost stories in the world
HororCerita ini berhubungan dengan mistery yang ad di sekitar kita tanpa terlihat :v