Hallo guys salam kenal sebelum ke cerita disini aku akan mendeskripsikan tokoh yang akan ada di cerita .
1. Gladis biru sari banon
Merupakan anak perempuan satu satunya dari keluarga yang bisa di bilang over protective karena kaka dan adiknya laki laki. Ayah nya berprofesi dokter sedangkan ibunya berprofesi perawat. Biru nama panggilan nya, dia berumur 16 tahun, mempunyai mata sipit, rambut hitam ikal lebat, hidung mungil, bibir tipis, poster tubuh yang ideal dan berkulit putih. Biru sekolah di SMA Kasmaran. Biru bisa di bilang gadis yang cerewet, ceria, baik, tapi sayang kekurangan nya itu satu yaitu ga bisa diem selalu usil sama temen keluarga nya. Biru mempunyai hobby bernyanyi, bermain, dan makan.
2. Erlangga Pradjna Nurgraha
Panggil saja Erlan. Erlan merupakan kaka nya biru. Erlan berusia 18 tahun, dia baru masuk kuliah di salah satu perguruan tinggi negri di indonesia dengan jurusan fisika murni. Menurut biru, erlan kaka yang baik hati, over protektif dengan nya, dan yang selalu bikin terkesan biru adalah erlan tidak menunjukan sisi kutu bukunya, walaupun erlan masuk di jurusan fisika, tampilan dia jauh dari kata culun, bahkan gara gara stylenya kaya anak zaman now dia sampe punya fans di kampusnya, selain style nya yang cowo banget, dia juga mempunyai otak yang cerdas.
3. Rendy Putra Baskoro
Biru sering memanggil adiknya itu ren. Rendy merupakan anak terakhir dan adik satu satunya biru. Berbeda dengan erlan dan biru, rendy anak yang selalu saja sibuk dengan games, pendiem, dingin, jutek, padahal lebih gantengan rendy dari pada erlan. Jadi ga heran rendy termasuk cowo yang terpopuler di sekolahnya. Setiap hari ga ada kata ga ngegame. Tapi dia bisa membuktikan sama orang tua dan kaka kakanya itu terkait prestasinya yang selalu tiga besar. Walaupun pendiem, dia tetep menomer satukan keluarga. Rendy berumur 15 tahun, sekolahnya di smp purna bakti, dimana smp tersebut bekas smp kaka kakanya dulu.
4. Muhammad Samudra Given Pratama
Panggil saja sam, dia merupakan temen nya biru dari kecil sampai SMA sekarang. Sekolahnya pun sama dengan biru dan satu kelas juga dengan biru. Sam mempunyai sifat yang hampir mirip dengan rendy. Dia selalu dingin, ketus, keras kepala, pendiem. Bedanya dengan rendy dia tidak suka ngegame, dia lebih tertarik dengan olah raga bela diri seperti taekowndo. Hampir semua siswa di Sma nya tidak berani ambil masalah dengan nya. Badan nya yang six pack , mukanya yang tampan dan kulitnya yang putih tak heran membuat dia banyak di gemari oleh siswi siswi di sma nya.
5.
KAMU SEDANG MEMBACA
deep
Teen Fictionmenceritakan kehidupan seorang gadis bernama biru mulai dari kisah percintaan nya dengan sam, persahabatan nya dengan Rani, Tyas, kenan, genta, dan reaksi keluarganya biru yang over protective ketika mendengar biru pacaran dengan sam.