G l o s a r i u m

37 5 0
                                    

D.F.D.C= Defender Corps (Tingkatan tertinggi setara dengan tentara khusus, beranggotakan +73.000 orang)

D.F.D.S= Defender Squad (Tingkatan yang setara dengan tentara, berbentuk kelompok beranggotakan 370 orang)

S.A.P.D= Special Army of Pramudya Walls (Setara dengan polisi militer, beranggotakan +80.000 orang)

S.U.P.D= Special Unit of Pramudya Walls (Setara dengan kepolisian, beranggotakan +40.000 orang)

Weapon
-MMG
Mesin penembak dengan kecepatan menembak yang kuat dan cepat.
-RPG
Mesin penembak dengan peluru peledak.

Cultures

Country= negara besar dengan banyak distrik didalamnya

Distrik= setara dengan sebuah kota

Sektor= setara dengan pedesaan

Walls/benteng
Ket: penjelasan bukan dari dinding terdalam, tapi dari dinding terluar. Supaya penjelasan dapat dipahami.

1. Dinding luar (Army's Zone)
Markas para penjaga benteng. Khususnya para S.U.P.D, S.A.P.D, Keikan/D.F.D  .
Dinding ini juga menjadi tempat tinggal para prajurit. Kekuatan dinding ini sangat kuat, sehingga zombi tak dapat masuk, memanjat, dan lain-lain segala tindakan yang dapat merusak pertahanan dinding. Memiliki pralatan tempur terkuat.
-Bunker(tempat persembunyian sekaligus senjata besar dan gagah menembak. Dilengkapi mortar, sniper, senapan mesin, angkatan udara) terletak di atas dinding untuk menembaki serbuan zombi supaya tidak menembus benteng
-Markas(tempat pembagian misi)
-Komplek(tempat tinggal prajurit)
-gudang/pabrik senjata terbesar

2. Dinding tengah bagian 1 (Gold)
Tempat dimana terjadinya jual beli. Tempat yang menjadi pusat ekonomi Pramudya Walls. Dipenuhi para pedagang, dan gedung-gedung megah sebagai perusahaan teknologi. Dinding megah.

3. Dinding tengah bagian 2 (Life)
Tempat semua orang, binatang, dan semua makhluk hidup bermukim/berlindung. Dinding terluas.

4. Dinding tengah bagian 3 (Defend)
Tempat evakuasi, pertahanan terkuat yang kedua selain dinding luar. Apabila dinding luar gagal melindungi benteng maka semua orang dievakuasi ke dinding ini.

5. Dinding dalam (Leaders)
Tempat para petinggi mengurus segala aktivitas benteng. Dinding terkecil.

Zombie Attack!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang