⭕ Chaeryeong ⭕
Nama Panggung: Chaeryeong (채령)
Nama Asli: Lee Chaeryeong (이채 령)
Posisi: Lead Rapper, Vocal, Dancer
Tanggal lahir: 5 Juni 2001
Tempat lahir: Yongin, Korea Selatan
Tinggi: 169 cm
Berat: -
Golongan Darah: B
Kebangsaan: KoreaFakta Chaeryeong:
1. Dia adalah adik dari IZ*ONE Chaeyeon. Dia juga memiliki seorang adik perempuan bernama Chaemin.
2. Dia menjadi trainee pada tahun 2014. Dia dilatih selama 5 tahun.
3. Julukannya adalah "Chocolate Holic".
4. Chaeryeong, bersama saudara perempuannya Chaeyeon, mengikuti audisi untuk Fantagio pada tahun 2012, tetapi tidak berhasil.
5. Dia adalah seorang kontestan di JYP's SIXTEEN ketika dia berusia 14 (Peringkat # 12).
6. Dia adalah kontestan di Kpop Star 3 ketika dia berusia 11 tahun.
7. Hobinya menonton drama, tidur dan makan makanan lezat.
8. Motto: "Mari kita menjadi orang yang tahu bagaimana menjadi puas".
9. Dia bersekolah di Hanlim Multi Art School. Dia berada di departemen Teater Musikal.
10. Chaeryeong dapat mengubah musik.
11. Lagu favoritnya adalah "Because of You" oleh Ne-Yo.
12. Genre musik favoritnya adalah Ballad.
13. Kebiasaannya menyentuh rambutnya.
14. Dia berteman dekat dengan semua anggota TWICE, Jeon Somi dan Fromis_9's Jiwon.
15. Dia juga dekat dengan Wanna One Lee Daehwi.
16. Dia adalah bagian dari sekolah Dance Kyw dan mengunggah beberapa dance cover.
17. Chaeryeong mengelola kamarnya sendiri.
18. Chaeryeong terlahir dari keluarga kaya, material rumahnya terbuat dari marmer dan saat masih trainee Chaeryeong sudah memakai tas dengan brand mewah. Chaeyeon (kakak Chaeryeong) juga pernah menunjukkan rumahnya di suatu program.
19. Mulai Trainee : Mei 2014
20. Pendidikan : SMA Hanlim Multi Art (Jurusan Musikal dan Theater)
21. Chaeryeong dan kakaknya (Lee Chaeyeon) selisih umur 1 tahun 5 bulan (2000 Liner), dan dengan adiknya (Lee Chaemin) selisih umur 5 tahun (2006 Liner)
22. Di Survival Stray Kids, PD Park Jin Young memuji kemampuan dance Chaeryeong yang sudah meningkat pesat
23. Pada tanggal 14 Januari 2019, setelah JYPE mengumumkan JYPNGG telah menyelesaikan proses syuting MV debut, nama Chaeryeong langsung trending dan menduduki top #20 di Naver Real Time selama lebih dari 2 jam
24. Chaeryeong tinggal di apartemen yang sama dengan Changbin Stray Kids
25. Orang tua Chaeryeong memiliki sebuah café yang cukup besar
26. Kata semua member, Chaeryeong adalah member yang paling suka dengan ‘Makanan Sehat’.
cr.kpopprofile
KAMU SEDANG MEMBACA
Lirik Lagu ITZY
Diversos⭕ I T Z Y ⭕ "Everything what you want. It'z in us. ITZY? ITZY!" "I don't care what they say I am just who I am" Highest rank #1 in Choi Jisu #5 in J-Pop #5 in Chaeryeong #6 in Lee Chaeryeong #8 in ITZY #3 in Hwang Yeji #4 in Yeji #16 in Ryujin Luv...