PROLOG

138 9 2
                                    


seorang laki-laki berjalan dengan buru-buru dilorong sekolah,saat iya ingin memasuki kelasnya tiba-tiba terdengar suara seseorang yang memanggil namanya dengan keras "Dicky putra Ramadhan!" ya,seorang guru perempuan yang memanggil namanya. guru itu bernama Tutut sering dipanggil dengan sebutan "mam" atau mak lampir itu julukan dari anak cowo disekolah itu.

dicky dengan pedenya membalikan badan kearah suara yang memanggilnya dan tersenyum manis walaupun terpaksa.lalu dia mengambil tangan guru secara paksa dan menyalaminya "eh mam,assalamualaikum mam,selamat pagi" sambil menampangkan senyum manisnya yang membuat para wanita leleh melihat. lalu sang guru menarik kuping sang murid sampai merah "pagi!pagi! ini sudah siang,kamu terlambat lagi dicky!mau sampai kapan kamu terlambat terus?kerjaan mu itu yah bikin onar dan terlambat!sekarang kamu jalan jongkok 10 keliling lapang setelah itu kamu bersihkan sampang yang ada dilapangan sampai bersih!" dicky membelakan matanya "mam banyak banget sih hukumanya,bisanya juga saya cuma disuruh jalan jongkok 5 atau engga suruh push up" dengan nada protesnya,lalu sang guru menarik kupingnya kembali "eh kamu ini udh telat,pake nawar lagi hukumanya.mau saya tambahkan lagi hukuman kamu,membersihkan toilet?!" sang guru berkata dengan tolak pinggang. dengan pasrah dicky harus menerima hukuman itu "janganlah mam,hukuman yang pertama aja belum tentu kelar apalagiditambahin.bisa-bisa saya pingsan ditempat". lalu sang guru berkata "biarin aja kamu pingsan ditempat,biar kamu kapok dan gak telat lagi. yaudah sana cepat kelapangan saya akan mengawasi kamu dari sini". lalu dengan malas dicky kearah lapangan dan menjalankan hukumanya.


assalamualaikum temen-temen semua,maaf nih kalo awal cerita kurang bagus,soalnya aku baru pertama kali bikin cerita di wattpad..semoga temen-temen suka yah sama awalnya...

insyaallah kita akan update setiap hari..

jangan lupa vote juga yah^-^


cinta tulus laki-laki biasaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang