“Kau tau seorang sahabat sejati ketika kau menangis, dia akan mengatakan hal-hal yang paling konyol hanya untuk melihatmu tersenyum”
#Po'v Dicky putra Ramadhan
#Flshback On!Sekarang waktu menunjukan pukul 07.00,tetapi seorang anak laki-laki yang masih nyatai menyalakan mesin motor tuanya.yah siapa lagi kalo bukan Dicky.Dicky itu pecinta barang-barang antik,jadi gak heran kalau motornya pun antik saking antiknya sampe berkarat.ia tidak sadar bahwa sekarang sudah pukul 07.00,akhirnya dicky pun melajukan motor tuanya. Saat ditengah jalan ia melihat jam di tanganya,ia pun membelakan matanya "mampus gue udh jam 07.15,perasaan tadi masih jam 06.30 dah,apa jangan-jangan jam gua eror?" Akhirnya tanpa pikir panjang dicky pun melajukan motornya dengan cepat,sampai-sampai kena omelan supir angkot karna menyelip disamping angkot. Setelah ia sampai disekolah ia pun berlari kecil,biar tidak ketahuan oleh guru kiler. Yah guru kilernya yaitu bu tutut. Tetapi nasib baik tidak berpihak kepadanya hari ini,ia pun ketauan oleh gurunya."yah calon-calon kena ocehan dia ini mah" dicky menggerutu dalam hati. Sampai akhirnya ia kena hukuman dari bu tutuf.
#flshback Off!Setalah ia selasai menjalankan hukumanya ia pun tidak langsung masuk kedalam kelas,tetapi malah kearah kantin untuk membeli minum,karna tenggorokanya sangat kering sekali. Tapi saat iya ingin masuk ke dalam kantin tiba-tiba dari belakang ada yang menarik kupingnya sampai ia meringis kesakitan. "Adauwww,sakit mam kuping saya,duh lepasin dong mam kuping saya nanti bisa-bisa kuping saya copot" akhirnya sang guru yang tak lain adalah bu tutut,melepaskan kupingnya "biarin aja kuping kamu copot,biar gak bisa ngedenger lagi.kamu itu yah selesai dihukum bukanya masuk kelas malah ke kantin!" Dicky lagi-lagi menampangkan senyum manisnya " hehe maaf mam,abis tenggorokan saya kering banget jadi saya mau beli minum dulu mam,boleh yah mam?" Tersenyun Memperlihatkan giginya yg rapi. Lalu dengan menolak pinggang sang guru berkata "lahaullawalakuata,saya gak tau lagi yah dicky mau kamu itu apa!udh dateng telat,udh dikasih hukuman,terus bukanya masuk kelas malah kekanti.sekarang kamu masuk atau engga kamu gak akan saya kasih nilai di ujian sekolah nanti!". Akhirnya kata-kata ancaman yg terakhir yang membuat dicky berubah pikiran untuk ke kantin,akhirnya dengan sedikit berlari ia masuk kelas.
Sesampainya dikelas ia menaru tasnya di meja depan dan ia kearah tempat duduk paling belakang tempat berkumpul dengan genknya. "Lu tadi kena hukuman lagi bre?" Tanya temenya yg bernama ivan alvaro. "Iya kena hukuman gua sama mak lampir,gila bayangin bre gua disuruh jalan jongkok 10 kali ditambah suruh bersihin sampah yg ada dilapang,ih gua mah gedek banget ama tuh guru pasti kalo kita ngelawan ancemanya nilai" dicky menggerutu layaknya ibu-ibu kosan."sabar yak bre wkwk" ivan mengusap punggungnya. "Lu ngapain ngusap-ngusap punggu gua?Mesum lu,gua masih normal bre!" Dicky menjitak pala ivan. "Lah siapa juga yang mesum sama lu,gua juga masih waras kali bre!". Pada saat dicky and the genk nya asik ngobrol dibelakang,tiba-tiba ada seorang wanita yg memanggil namanya "dicky!" Lalu di menoleh kearah yang memanggil namanya.seorang wanita berkerudungan panjang dengan wajahnya yang cantik dan mata teduhnya,dia adalah ketua kelas 12IPA¹.
...........
Hai temen" semua gimana nih part 2 nya?nyambung gak?apa kurang bagus,maaf yah kalo kurang bagus soalnya autornya bingung mau nyampeinya gimana,kalo di ceritain semua kejadian aslinya bakalan panjang banget,akhirnya autor persingkat deh.. semoga kalian suka
*happy reading all*
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta tulus laki-laki biasa
روحانياتKISAH NYATA! cerita ini diambil dari kisah nyata seorang laki-laki yang tak memiliki harta yang berlimpah dan ilmu agama yang sangat sedikit.. laki-laki itu bernama Dicky putra ramadhan,dia bisa dikatagorikan laki-laki tampan,dan juga cool tetapi pl...