Gue berdiri disini , di mana semua kenangan masa kecil gue. Dirumah mewah dan juga super megah ini gue pulang.
"ting- tong"
Terdengar suara kunci pintu di buka
"Emm,siapa?" Suara emma{mama Kimberly}"H..hi.. mam" dengan sekuat tenaga gue ngomong itu.
"Kel..El..kelly?" Jawab Emma kaget.
(Btw Kelly itu nama panggilan kecil nya Kimberly)"Iya,ma ini aku Kelly nya Mimi" ucap Kimberly sambil memeluk mamanya.
"Sayang.. akhirnya kamu balik juga,, ya udah ayo masuk. Bi..bibi bawain kopernya Kelly." sambil merangkul anak bungsunya itu.
"Siap nya" ucap bi asri yang kaget dengan kehadiran Kimberly yang sudah dewasa.
Setelah mereka masuk, mereka duduk di sofa dan berbincang-bincang
Sebentar."Oiya, mam, kok aku g liat la key (kakak nya) sm papa?" Tanya Kimberly dengan hati-hati.
"Oh, kalo key lagi HO sm temen-temen nya. Kalo papa Masi di kantor, paling sebentar lagi juga pulang" kata mamanya sambil mengelus rambut anaknya itu.
"Oh" ucap Kimberly yang masih mengamati setiap detail rumahnya yang makin megah.
"Sekarang mendingan kamu bersih-bersih dulu deh, trs kita bikin kejutan" ucap emma happy.
"Ok ma" dan Kimberly langsung naik ke kamarnya yg berada dilantai 2 itu.
Betapa terkejutnya ia setelah membuka pintu itu. Ia langsung disuguhi oleh pemandangan dengan nuansa monokrom yang menjadi warna andalan favorit nya.
*Kimberly POV*
Kamar ini keliatan banget kerawat.gue pikir bakal kotor ni kamar.
"Beres-beres dulu deh,trs mandi" batin Kimberly.
Setelah 15 menit ia beres-beres akhirnya selesai juga.
"Huft.. akhirnya (sambil ngerebahin tubuh di kasur. Oiya,mampus gue lupa,kan gue disuru kebawah ma mama" cerocos Kimberly sambil lari ke toilet.
Setelah selesai mandi, dia langsung buru-buru kebawah.
************************************
Kimberly Uda dibawah,dan dia liat mamanya lagi jalan kearah meja makan sambil bawa 2 piring makanan. Dan diikuti bibi dari arah belakang dengan bawa 4 buah piring dan kawan"nya (maafkanlah author")
"Loh,Kelly ? Uda selese beres², ywda yuk kita nunggu papa sama key nya di taman belakang aja." Kata mamanya itu sambil tersenyum.
"Ohh,ok ma"saut Kelly
Sambil menunggu kedatangan papa dan kakanya itu Kimberly memilih bercerita tentang pengalamannya kepada mamanya itu setelah 1 tahun di London ia mengikuti program pertukaran pelajar,di taman belakang rumah.
20 menit kemudian
"Tin..tin.." terdengar suara mobil dari depan.
"Iya bentar tuan" ucap pak kirno.
"Assalamualaikum" ucap laki-laki berbadan tegap dgn suara baritonnya.
"Wa.. wa'alaikumsalam pah" ditatapnya tubuh gagah milik papa nya itu dan Kimberly langsung merengkuh badan papanya itu dengan cepat.
"Kimberly kangen pa" jelas Kelly Sambil mengurai pelukannya.
"Papa juga kangen kamu kim" ucap papanya Sambil mengelus rambut anak bungsunya itu.
Dari luar terdengar suara motor ninja dengan kerasnya
Brum Brum
"Pak kirno bukain pintunya" ucap lelaki itu yang diyakini Kimberly adalah kakanya.
"Iya den"
"Makasi pak" lalu ia turun dari motornya dan membuka pintu
"Assalamualaikum mah,pah"
"Wa'alaikumsalam "ucap semua orang didalam
"Lah..Kel..Kelly?" Ucap key sedikit ragu apakah ini adiknya atau bukan.. karena setahu dia adiknya dekil dan sangatlah berbeda dengan sekarang.
"Iya ini kelly"ucap Kimberly sumringah Melihat kakanya yang tambah tampan sekali. Dan ia langsung menubruk dada bidang kakaknya itu.
"Ya udah sekarang kita makan dulu yuk bareng-bareng keburu dingin nanti" ucap Emma,mamanya.
"Siap bos" ucap Key yang membuat semuanya tertawa.
Ternyata sejak dulu kakanya itu Masi tetep saja gila.*Author*
Gimana ceritanya? Seru ga?
Maaf ya kalo ada typo atau ceritanya kurang nyambung ,karna ini hasil dari pemikiran author sendiri😆.#typobertebaran
Next ga nih?😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy USA
Teen Fiction-KENANT- cowok pertubuh tegab ,tampan dengan sikap es nya dan penampilan yang urakan itu mampu membuat seluruh kaum hawa terpesona dengannya. Kecuali seorang perempuan yang bernama "Kimberly". -KIMBERLY- cewek tomboy , cantik dan sifatnya yang "bodo...