Minggu pagi yang cerah
KIMBERLY POV
Kringgg
Suara jam yang berdering dengan kerasnya itu membangunkan Kimberly.
"Hwaaahh" uap Kimberly.
Lalu segera ia membuka pintu balkon kamarnya.
"Huft.. cerah banget hari ini, mending gue jogging aja" kata Kimberly
Segera ia pergi ke toilet dan turun ke bawah.
"Mau kemana Lo dek?" Tanya Ken.
"Mau jogging bang,nanti bilangin ke
mama ya bang." jawab Kim sambil
memakai sepatunya."Okelah ntar gue izinin, baek-baek
dijalan ya Lo" goda Ken."Ck.. paan dah, gue itu dah gede kalik bukan anak kecil lagi." Decak Kim sebal.
"Opps gue lupa" kekeh Ken menggoda lagi.
"Hmm..yawde assalamualaikum." Salam Kim sambil meninggalkan pintu.
"Wa'alaikumsalam"jawab Ken yang masih bisa didengar Kim.
Skip
Disaat Kimberly ingin menyebrang, ia keserempet oleh motor.
Duarrrr
Tiba-tiba Kim yang tidak siap dengan kedatangan motor itu terjatuh, hingga kepalanya menatap pinggiran trotoar.
"Kenapa pandangan gue, tiba-tiba jadi burem??" Batin Kim, dan akhirnya ia pingsan.
Pengendara motor itu langsung menghampiri Kim dan membawanya ke rumah sakit dengan menggunakan taksi. Lalu,ia mengikuti dari arah belakang.
SKIP
Kimberly POV
Kimberly pelan-pelan membuka matanya dan orang yang menabraknya langsung berdiri menghampirinya.
Kimberly terkejut saat ia melihat orang yang berada disampingnya ini.
Hening...
Akhirnya,setelah 5 menit mereka membisu, lalu Kimberly angkat bicara.
Dengan nada dinginnya Kimberly bertanya
"Lo ngapain disini?". Tanya Kim mengalihkan pandangannya dari orang itu."Gue?" Saut orang itu.
"Hm" dehem Kimberly
"Oh,kalo ngomong itu liat ke orangnya bukan ke arah lain" jawab orang itu.
Kimberly memutar bola matanya malas.
"Lo ngapain disini!" Tanya Kim lagi.
"Nemenin Lo lah" jawab orang itu.
"Cihh, gaperlu. Pergi dari sini S.E.K.A.R.A.N.G" saut Kimberly dengan mennekankan kata sekarang.
"Kim, gue ternyata sayang sama Lo, kasi gue kesempatan lagi.please gue mau perbaiki hubungan kita" Mohon orang itu.
"Ohh, setelah semua yang Lo lakuin ke gue, terus tiba-tiba Lo balik lagi di hidup gue dan mau ngehancurin hidup gue lagi, terus Lo bilang ternyata Lo sayang sama gue gitu Vi? Hah! Basi tau gak!" Jawab kelly sambil melotot ke arah Vian.
Flashback On
Kringgg
Bel istirahat berbunyi di setiap lorong dan sudut sekolah.
Kimberly yang lapar pun segera pergi ke kantin sebelum kantin itu ramai.
"Dorrrr" iseng Tya (sahabat Kimberly)
"Dih,tyaaaa, kaget tau ga!" Saut Kimberly.
"Yuk kantin!" Ajak Tya
"Yuk"jawab Kim
Akhirnya mereka turun kebawah karena mereka berada di lantai atas tepatnya kelas IX A.
Saat mereka ingin ke kantin, mereka melewati toilet dan melihat ada Vian bersama dengan cewek yang sedang berpelukan. Dan Kimberly mendengar Vian berkata "tenang, secepatnya aku bakal mutusin Kimberly kok sayang,lagi pula itu kan cuman taruhan dari Vio" Kata Vian kepada cewek itu. Sambil mengedipkan sebelah matanya GENIT.
Jlebb
Detak jantung Kimberly naik turun, dengan kedua pipinya yang basah oleh butiran air mata ,ia langsung mengelap air matanya itu, dan tanpa aba-aba ia langsung menghampiri Vian dan cewek itu dan...
Plakkk
Suara tamparan itu terdengar sangat keras dan membuat Vian membulatkan matanya dan terkejut.
"Puas lo, mainin gue , gue itu manusia bukan boneka yang bisa Lo mainin gitu aja, gue juga punya hati, mulai sekarang kita PUTUS".
Ucap Kimberly dengan menekankan kata putus. Air mata Kimberly menetes tanpa ia sadari."Oke,kita putus. Yuk sayang" jawab Vian tenang sambil merangkul cewek itu dan pergi meninggalkan Kimberly dengan air mata yang mulai keluar dengan derasnya.
Mulai saat itu juga ia ingin jauh-jauh dengan orang yang bernama "ELVIAN ALEXANDER".
FLASHBACK OFF
"Bukan itu maksud gue, Lo itu salah paham Kim, tolong kasi gue kesempatan lagi, please gue sayang sama Lo" mohon Vian kedua kalinya.
"PERGI DARI SINI,DAN GUE BUKAN LAGI KIMBERLY YANG LEMAH KAYAK DULU". emosi meledak Kimberly yang mengagetkan Vian.
"Oke², tapi gue ga akan berhenti sampe disini Kim" saut Vian dengan senyum sinisnya.
Tanpa Kimberly sadari air matanya menetes. Tapi ,ia segera mengelap kasar air matanya itu. Buat apa ia menangisi orang yang membuat ia sakit hati
"Mulai sekarang gue bukan lagi Kimberly yang Lo kenal Vi" tegas Kimberly.
Segera Kimberly pergi dari rumah sakit itu dan ia memesan taksi online, sebelum ia terkena omel mamanya.
************************************
AT HOME
"Assalamualaikum" salam Kim
"Wa'alaikumsalam, kamu dari mana aja sih Kim, katanya jogging tapi kok sampe siang gini. Terus ,itu kenapa kepala sama tangan kamu di perban?"
Tanya mamanya kelewat santai."Duh,Mama, udah ngomel nya?? Kimberly mau istirahat dulu, besok Kim kasi tau,Kim capek mam" saut Kimberly dan langsung nyelonong pergi ke lantai 2,kamarnya.
"Orang mamanya khawatir juga" sebal mamanya itu, sambil memanyunkan bibirnya.
"Dih mama, sok imut" saut Ken yang tiba-tiba muncul.
Hai semua...
Gimana ceritanya??
Sorry kalo ceritanya ga menarik :v
Jangan lupa koment nya ya, butuh saran dan kritik kalian nih...#typobertebaran
IG author @nasfaaz09
Sorry promosi :v
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy USA
Teen Fiction-KENANT- cowok pertubuh tegab ,tampan dengan sikap es nya dan penampilan yang urakan itu mampu membuat seluruh kaum hawa terpesona dengannya. Kecuali seorang perempuan yang bernama "Kimberly". -KIMBERLY- cewek tomboy , cantik dan sifatnya yang "bodo...