03

39 4 8
                                    


Pagi yang cerah untuk senyum yang indah.Membuat mood menjadi lebih baik.

Pagi ini Kimberly akan masuk ke SMA Garuda di Jakarta. Ini adalah hari pertamanya akan menginjakkan kaki di sekolah itu.

"KELLY..CEPET TURUN WOYY NTAR GUE TELAT" teriak abangnya itu, siapa lagi kalo bukan Ken.

"IYA ELAH,SABAR MAS BRO"teriak Kimberly sambil menuruni anak tangga.

"Ck..Lama amat lo" decak Ken.

"Tadi alarm gue mati" jawab Kimberly dengan memakan sebuah sandwich.

"Heleh..alesan" saut Ken.

"Udah-udah buruan dimakan, keburu telat. Oiya,km punya utang sm mama Lo Kel" tagih mamanya sambil melipat kedua tangannya.

"Eh,iya,lupa..hehe. nanti aja ma udah mau telat" jawab Kimberly mengalihkan perhatian.

"Heleh.. bilang aja gamau cerita" saut Ken.

"Paan si Lo,kut ikut" sinis Kimberly.

Papa dan mamanya itu hanya diam saja sambil sesekali menggeleng kan kepala.

"Lo mau berangkat kagak Uda jam 07.30 " ajak Ken.

"Ya udah , ayok " sela Kimberly

"Mah, pah Ken Kimberly berangkat ya, assalamualaikum" pamit Kimberly

"Wa'alaikumsalam,hati-hati" jawab mereka bebarengan.

SKIP SCHOOL

Kimberly turun dari motor dan langsung disambut dengan pemandangan semua orang tertuju dengannya.kimberly tidak peduli, yang terpenting baginya adalah sekarang ia segera menemukan ruang kelas barunya itu.

Disaat ia kebingungan ingin keruang kepala sekolah ,tiba-tiba ada seorang guru mendekati nya.

"Kamu Kimberly kan? pindahan dari
London?" Tanya guru perempuan itu
ramah.

"Iya saya Kimberly" jawab Kim

"Oke , perkenalkan nama saya Bu Angga" kata guru itu memperkenalkan diri.

"Ohh" jawab kim

"Yasudah, mari ikuti saya" ajak Bu Angga.

Ruang kepala sekolah

"Permisi pak, ini Kimberly Anastasya pindahan dari London" kata Bu Angga kepada kepala sekolah.

"Oh, ya. Sini Kimberly " suruh pak kepala sekolah itu.

Lalu Kimberly duduk sesuai perintah tanpa mengucap apapun.

"Sebelum itu , perkenalkan nama bapak , Pak Ahmad" kata kepala sekolah itu.

"Hmm" saut Kimberly tidak sopan.

" Yasudah, kamu bisa masuk kelas
XI- MIPA 1" kata pak Ahmad.

"Baiklah" jawab Kim

"Kamu akan diantar oleh ketua OSIS ke kelas kamu, semoga membantu." Kata pak Ahmad lagi.

Setelah itu Kimberly keluar dan disambut oleh ketua OSIS SMA Garuda.

"Kamu Kimberly ya?" Tanya Rey.

"Iya" jawab Kim santai.

"Oh,,ini orangnya" ucap Rey pelan namun bisa didengar Kimberly.

"Hah?!Lo ngomong apa?" Tanah Kim

"Oh,gapapa" kata Rey.

Lalu mereka mulai melenusuri seluruh penjuru sekolah lalu,Rey men-demonstrasikan seluruh ruang-ruang di sekolah ini dan macam- macan ekstra kulikuler di sini. Tapi, yang diajak ngomong hanya menjawab kata "HM".

Bad Boy USATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang