KUDANIL

16 3 1
                                    

Tetaplah disini, bersamaku..

-KIMBERLY-





06.30

"DEKK,, WOII BANGUNN UDE SIANG,,   NTAR TELAT WOII".

"ARGG,, PAAN SI BANG TOA BANGET".
erang Kimberly

"buruan bangun, Oneng"

"oke,kalo Lo gabangun liat aja ntar"

10 menit kemudian

Byurrr

" ADU..MAMA BOCORR BOCORR " kaget Kimberly yang loncat² dikasur gajelas.

"Hahaha.. rasain tu,,makanya jadi orang jangan kebo" sindir Key yang masi ngakak.

"Aaaaaa.. apaan sih Lo bang.. Jones , makanya cari pacar. Hush hush Sanah lagian ini juga hari Minggu keless" Usir Kimberly

" WHAT?! apa Lo bilang ? Jones ? Sorry² aja, yang pengen jadi pacar gue tu banyak, tapi gue nya Masi pilih²"
Ucap Key sambil menyisirkan rambutnya kebelakang.

"Najis,, sekali jones ya jones. Uda Uda gue mau mandi. Biar ga jelek kayak Lo"

"Yee,, gue ganteng kek begini dibilang jelek,, rabun Lo dek?"
Saut Key yang langsung lari kebawah.

"Sial"




"Mama.. papa " teriak Kimberly dari tangga.

"Ee anak papa cantik banget deh"

"Iya dong, siapa dulu mamanya"

"Iya deh,, mama yang paling cantik"

" Dihh,, ayok berangkat mah pah,mobilnya Uda siap" saut Key dari luar.

"Ayokk" jawab Kimberly bersemangat.






Jalanan Jakarta yang macet dan polusi udaranya yang sangat tinggi kini sudah tidak Kimberly rasakan. Sekarang ia sedang berada di Bogor. Yang mempunyai berbagai tempat-tempat wisata menarik.

Kimberly sedang melihat" keindahan  Bogor yang sangat ramai hari ini.



Setelah menempuh waktu 2 jam, akhirnya ia sampai ke puncak Bogor.

"Huftt dingin banget yak disini bang"

"Iyalah"

"Oiya,bang Lo jadi ambil beasiswa ke Amrik?" Tanya Kimberly sambil melihat pemandangan kota Bogor dari puncak.

"Belom tau sih, emang kenapa?"

"Yaa, kalo Lo jadi ambil nanti kita pisah lagi dong, kan sama aja. Lo gamau ambil kuliah di UI ato ITB aja bang?"

"Gue sih maunya gitu, tapi nanti kalo ga gue ambil, nanti takut papah marah, kan gue calon pewaris perusahaan papa".

"Iya juga sih, tapi kan ga harus disana juga, di Indo juga banyak kuliah bisnis yang bagus²"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 17, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Bad Boy USATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang