Apakah kalian tahu apa itu red string?
Mungkin sebagian dari kalian tahu apa itu red string.
Ya red string adalah suatu benang merah yang menghubungkan seseorang kepada jodohnya.
Tapi bagaimana jika benang merah itu dapat dilihat setelah bangun tidur?
Red String
Pagi hari yang cerah menyambut seorang gadis yang telah bangun dari tidurnya.
"Hoam"gadis nampak seperti masih ingin tidur tapi ia urungkan niatnya.
Gadis itu mengucek matanya sembari melihat sebuah kalender. Sebuah lingkaran nampak tertulis di tanggal kalender tersebut.
Seketika gadis Itu langsung terkejut.
18 Juni
"Astaga!! Aku lupa jika hari ini adalah hari di mana aku akan masuk sma"ucap gadis langsung menuju ke kamar mandi untuk membersihkan diri dan mengganti bajunya dengan baju sekolah. Setelah gadis itu membersihkan diri dan mengganti bajunya, ia pun langsung menuju ke ruang makan.
"Nasya ayo makan dulu"panggil seorang ibu yang sangat baik. Dan sang anak pun langsung menuju ke ruang dapur setelah namanya di panggil.
"Iya bu aku sudah di sini kok"kata gadis itu atau nasya.
"Astaga! Kamu sejak kapan di situ?"tanya ibunya nasya kaget melihat anaknya muncul sendiri.
"Aku sudah di sini dari tadi bu"jawab nasya dengan wajah datar.
"Ini makananya"ibunya nasya memberikan bekal kepada nasya.
"Iya bu"kata nasya menyalimi ibunya.
"Hati-hati di jalan ya"
"Iya bu"
Setelah nasya berpamitan ke ibunya ia pun langsung menuju ke sekolah barunya. Tapi dalam perjalanan ia kaget ketika ia melihat banyak benang merah di setiap garis kelingking.
'Kenapa benang merah itu ada di jari kelingking'
Bersambung
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh Readers
Semoga kalian bisa suka dengan cerita kedua ku😊😊
Mohon maaf jika terjadi kesalahan🙏🙏
*********************************
KAMU SEDANG MEMBACA
My Life
HumorMempunyai kemampuan melihat benang merah adalah hal yang sangat di impikan banyak orang. Tapi bagaimana jika seorang gadis bisa melihat benang merah tersebut? Akan kisah kehidupannya berupa atau justru menjadi lebih menegangkan seperti di cerita don...