Prolog

4.3K 766 65
                                    

Jadi, mari aku perkenalkan dengan seorang tersangka yang membuatku nggak betah bekerja di sini.

Namanya Kim Taehyung, kalian bisa panggil dia dengan sebutan dokter Taehyung. Dia dokter spesialis kandungan. Usianya dua puluh sembilan tahun. Dia memiliki satu adik perempuan dan satu adik laki-laki. Dan dia adalah anak dari pemilik rumah sakit ini, dokter Gongyoo.

Apa lagi yang ingin kalian ketahui? Menikah? Oh belum, dia masih lajang. Tapi nggak menutup kemungkinan kalau dia sudah punya pacar jadi aku mohon pada kalian para jomblo jangan berharap terlalu tinggi. Aku saja yang jomblo dari lahir biasa-biasa saja.

Kesan pertama bertemu dengannya? Sama seperti perawat-perawat perempuan lainnya; 'wah, ganteng banget'. Aku terpesona padanya.

Tapi kesan itu hanya bertahan selama empat jam lebih dua puluh dua detik. Selanjutnya, aku menyesal telah membuang empat jamku yang berharga hanya untuk terpesona padanya.

Kalian mau tahu kesan keduaku pada dokter Taehyung?

"Kamu ngapain deket-deket? Mau disesar juga?"

Andai saja berkata kasar itu nggak dosa.

Dan anehnya, kalian tahu apa? Aku malah mengangguk saja waktu tiba-tiba dia bilang ingin menjalin hubungan serius denganku. Wah, kurasa aku sudah gila. []

Tachycardia ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang