Pagi ini ayah kyungsoo datang sama ibunya... bilangnya sich ada yang mau diomongin tapi belum jelas mau ngmngn apa..
Mamber komplit banget walau akhr2 ini pada diem2an...
Ting... tong...
Jongin jalan kearah pintu...
Pas buka pintu tau2..." hai jong... " kata si tamu
" masuk.."
" tumbn kesni ada apaan ni " tanya jongin santai.." kalian udah saling kenal" tiba2 ada suara lembut yang jongin kenal masuk kedalm rumah
" loch... ami sama abi ngapain ksni " tanya jongin,
panggilan ami sama abi itu khusus buat anggota rumha ajah, karena waktu itu jongin dateng ke indo denger ada yang manggil ibu sama ayahnya, ami sama abi dia anggap keren jadi dia putusin buat manggil orang tua kyungsoo umi dan abisi tamu cwo muda udah msk kdalem nyari yang dicari...
" mau ngenalin tunangan kyungsoo sama kalian.. tapi ternyta kamu udah kenal duluan " jongin syok..
jadi yang mau di jodohin sama pinguinnya itu si mingyu....
" hay... semuanya" sapa abi kyungsoo
Yang lain cuman senyum2 ajah seneng.. gimana ga seneng cba kalo dibawain banyak makanan sama abinya kyungsoo
" ami tumben kesni ada apa nich" tanya luhan semangt
" kenalin dlu doong, " ucapnya sambil narik mingyu
" udh kenal mingyu kan " baekhyun santai sambil makan
" ko kenal sich, tadi jongin sekarang kalian juga kenal "
" ok biar lebih formal dia ini namanya kim mingyu,, dia ini calon suaminya kyungsoo.. dan berhubung kalian udh saling kenal jadi berteman dengan baik ok " baekhyun sama luhan yang lagi makan cuman natep kyungsoo yang lagi syok...sehun sama chanyeol cuman ngangguk2 doank..
Belum paham kayanya..Baru bangun tidur soalnya
" ohya baba kmu juga mau ksni sama guanxiotong bukan lu... belum dateng" muka sehun langsng kecut gitu denger nama si otong...
Kesadarnnya langsung 100%
" mau ngapain emank bi " tanya luhan
" ngomongn soal pernikahan kalian yang tinggall 2 bulan " siapa yg ga kget coba pacarnya nikah 2 bulan lgi.. sehun juga walau mukanya datar hatinya mah udah bergejolak pengn marah..
What the fuck ~ sehun
" ga mungkin " bukan suara luhan loch yah..
Apalgi sehun
Sungguh tidak mungkin" knp baek.. "tanya ami
" lulu eonnie ga boleh nikah dlu " abi sama ami kyungsoo tau baekhyun sama luhan tu lengket bgt... pasti dia ga mau ditinggil luhan..
" baek.. bakal bilang ke baba.. nikahnya nanti klo baeki udah siap dtnggl eonnie " baekhyun purik ceritanya..
Baekhyun balik kekamar smbil ngoceh macem2
" kyungie... sni sayang deketan doonk sama calon suami malah deket2 si jongin mulu " kata aminya..
jongin udah narik2 baju kyungsoo biar ga ksna.. tapi kyungsoo ga bsa nolak klo aminya yang minta..
🐧
Habis acara perkenalan resmi antara kyungsoo sama mingyu ..
Bener ajah ga lama orangtua luhan sama baekhyun dateng ngmngn soal nikahan luhan yang tnggl 2 bulan lgi.
Baekhyun udah murka denger nikahan dadakan luhan.. tapi karena ada dadynya jdi ga jdi murka.. tapi nahan murka..
Sehun jangan ditanya ga mau kluar kamar katanya banyak tugas..
padahal 1 kelas tugas buat sehun berati buat yang lain juga..Alesan yang berfaedah sehun..
Jongin lebih parah...
Diem seribu bahasa.. biasanya dia yang paling bawel sekarang jdi dia yang paling diem..
Diemnya jongin serem..
Kaya mau makan orng..
Ngeri kesurupan ajah klo jongin diem..
🐣
" kanpa secept itu sich lu " lirih sehun
" baru ajah kita sama2.. baru loch.. belum juga sempett ngomong sama dady tapi udah mau dipisahn ajah "
Tok...tok..
" hun.. makan yuck lulu udah bikin masakan kesukaan sehun loch " sehun masih ga mau jawab.. agak skt hti sama luhan
" hun buka dech.. lulu mau ngomong "
Msh ga dijwb" hun... lulu masuk yah "
Udah berkali2 luhan maksa buat masuk tapi ga diijinn sehun.. kamar dikunci sama sehun dari dalem
Bikin luhan makin panik..
Tapi dngn segala keberanian luhan ga nyerh
luhan masuk lewt jendela... padahall kamarnya sehun itu dilantai 3 paling atas dan ga ada jalan selain naik lwt kamar baekhyun.. trus pelan2 dari smpng buat balkonnya sehun..
Dan berhasil... berhasil... berhasil... hore..
Luhan ga liat sehun di kamarnya udah muter2in kamar ttp ga nemu..
Pikran luhan makin kacau masa iya sehun bunuh diri tapi ko ga ada tanda2nya..
Karena cape luhan rebahin bdnnya dikasur sehun... ga tau saking capenya luhan ketiduran dikasur sehun..
Nyenyak bgt lgi tidurnya..
Untung ga ngiler
Kn malu ajh gtu klo smpe ileranGa lama yang pnya kamar masuk kedalam.. ternyta pas luhan lgi usaha ke kamar sehun.. sehun klwr buat ambil minum.. haus sehun habis nangisn nasibnya yang apek..
" lulu.. " batin sehun..
Kaget doong ada bidadri nyasar dikasur sehun
Sehun megang tangan halus luhan diusap sedikit biar makin nyamar bobonya... pas sehun mau bangun tangan luhan narik..
Ga taunya luhan udah bangun
" hunhun~~" sehun ga mau liat muka sedih luhan jdi mendingan sehun buang muka dripda makin sakit hti
" ngapain kmu dsni.. " tanyanya ketus
" kita kabur yuuck " sehun kaget luhan ko tiba2 ngajak sehun kabur..
Lulus sekolah ajah belum..
" maksud km apa! " luhan nunduk buat ngeyakinin keputusannya
" lu... jawab sehun nanya loch "
" kita nikah lari ajah yah... sehun mau ga? " kaget part 2..
" ko gitu.. kita belum lulus lu.. nanti sehun ga bisa ngehidupin luhan gmn"
" lulu pnya banyak tabungan ko cukup buat hidup sampe kita lulus ko.. bahkan lebih.. " sehun ga yakin tpi sehun juga ga mau luhan nikah sama orng lain
" sehun pikrin dlu yah, skrng kamu balik kekamar nanti dicariin baek atau kyungsoo " luhan makin nidurin badannya dikasur. Malah udah narik selimut ga mau klwr
Sehun ga bisa apa2.. jdi dia kunci kamarnya trus ikutan tiduran di samping luhan..
Narik luhan buat dkt2 sma dia..
Luhan mkin asik tdurnya ngusel2 di dada wangi sehun..Ingetin sehun buat ga khilaf kaya kemarin
================================================================================
KAMU SEDANG MEMBACA
Rumah cinta
Jugendliteraturtinggal 1 rumah dengan aturan yang aneh dengn klwrga yang berbda membuat mrka mengerti arti kebersamaan walau bukan saudara kandung.. dan peraturan membuat merka menahan akan rasa cinta satu sma lain... jujur ... atau... bersembunyi...