chapter 1

917 22 3
                                    

Seorang gadis dengan rambut berantakan karna baru saja terbangun dari tidurnya.

"Waduh njir gue kesiangan" teriak aura.
"Ra bangun udah siang nih,mama udah siapin sarapan" teriak linda(mama aura) dari dapur.
"Iya ma,15 menit lagi". Aura pun langsung beranjak dari kasurnya dan segera mandi.

Dengan kedua tangan memegang sepatu dan tas aura cepat-cepat menuruni tangga untuk sarapan.
"Ra cepetan udah siang,nanti telat loh" ucap linda.
"Iya ma udah kok" ucap aura sambil meminum segelas susu buatan mamanya.
"Ydh ya ma,aku berangkat udh mau telat" pamit aura dan langsung pergi menuju sekolah.
***
Sesampainya di sekolah aura pun bergegas menuju kelas karna sebentar lagi bel masuk berbunyi. Aura pun akhirnya sampai dikelas dan segera masuk kelas dengan nafas yg tidak teratur.
"Ya ampun ra,lu pasti bangun kesiangan ya?" tanya angela
"Iya nih" balas aura dengan nafas yg masih belum teratur.

Tiba tiba guru pelajaran sejarah pun masuk. Pelajaran hari ini pun selesai sampai jam pulang berbunyi.
***
Bel pulang pun berbunyi.
Semua siswa berhamburan keluar kelas termasuk aura.

"Kak aura" mendengar suara itu aura pun menghentikan langkahnya dan membalikkan badannya. Ternyata, itu adik kls aura.
"Ya knp" balas aura.
"Hm... Gpp kok kak cuma jarang liat kakak aja".sambil cengegesan.
"Ciee kangen ya" goda aura
"Ydh ya kakak ada urusan kakak duluan ya dahhh" lanjut aura dan langsung meninggalkan laras. Aura pun langsung keparkiran menghampiri alvin yg sudah menunggunya.
"Eh lo udah nunggu lama ya?maaf ya tadi ngobrol dulu sama laras" ucap aura
"oh iya udh liat kok tadi sambil nunggu lo" ucap alvin
"cieee merhatiin yak lo,hayoo ngaku" goda aura.
"Ydh yuk" alvin pun tidak menghiraukan candaan gadisnya itu. Gadisnya😆😆

Sepanjang perjalanan mereka tidak ada yg berbicara. Alvin pun yg pertama bicara dan membuyarkan keheningan.
"Ra mending jalan jalan dulu yuk,masih siang juga" ucap alvin "Ydh yuk gua juga bosen dirumah" ucap aura antusias.

Mereka pun pergi ke sebuah cafe favorit mereka berdua, disana mereka asik mengobrol hingga hari mulai petang.

"Udh yuk ra pulang udh mau magrib nanti dimarahin nyokap lo lagi" ucap alvin
"Ydh yuk". Lalu mereka keluar cafe dan langsung meninggalkan halaman cafe tersebut.
"Udah nyampe nih" ucap alvin "Oh iya,ydh gua masuk ya" ucap aura
"Gk mau nyuruh mampir gitu" ucap alvin
"Emang lo mau? Ydh klo mau" ucap aura. Lalu alvin hanya cengengesan
"Hehe kapan kapan aja deh" ( dasar cowo😒).
"Ydh deh" ucap aura.
"Ydh sana pulang udh mau malem" lanjut aura.

Alvin pun melajukan motornya dan aura segera masuk kedalam rumah menuju kamarnya. Aura pun segera bersih bersih selesai bersih bersih aura membaringkan tubuhnya dikasur hingga tanpa disadari ia sudah tertidur lelap.

Maaf ya kalo ceritanya kurang maksud dan kurang menarik 😆
Jangan lupa vote dan komen ya🙏😂

My Possesive BoyFriend Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang