chapter 4

156 8 1
                                    

Hai guys!! Aku balik lagi👋😘
Okelah gk ush basa basi ya!😂
Pokoknya budayakan vote👌

Pagi hari yg sangat cerah,tetapi tidak dengan aura ia masih memikirkan kejadian semalam yg membuat alvin sangat marah dan tidak memberi kabar sekalipun kepada aura setelah kejadian itu.
Dengan lesu aura berangkat sekolah dengan membawa mobil sendiri biasanya ia tidak dibolehkan membawa mobil sendiri oleh alvin.

Setelah memarkirkan mobil nya di parkiran sekolah aura segara menuju kelas dengan lesu hingga sampai dikelas ketiga sahabat nya bingung mengapa aura yg biasanya sangat semangat tetapi hari ini sangat lesu.

"Ra lu knp kok lesu gtu si?ada masalah sama alvin atau masalah lain?" tanya angela.
"Iya kenapa si ra?cerita dong sama kita" ucap asya penasaran.
"Hm oke gua akan cerita tapi nanti aja ya pas jam istirahat" ucap aura.

***
Akhirnya jam istirahat berbunyi aura dan ketiga sahabatnya pun menuju kantin untuk makan dan menceritakan masalah yg terjadi dengan aura.

"Ra,ayok dong cerita sama kita lu kenapa?" tanya asya.
"Iya ra,kita khawatir tau gk sama lu. Karna sikap lu tiba tiba aneh gini" ucap dinda.
"Oke oke gua bakal ceritain" ucap aura.
"Jadi semalem kan gua ngerjain tugas sama Bryan dan gua itu gk tau kalo Alvin nelfonin gua terus karena sibuk ngebahas tugas. Tiba-tiba Alvin ada di cafe dan gebrak meja gua dan salah paham dikiranya gua jalan bareng sama Bryan padahal cuma ngerjain tugas."
"Terus,terus?" Tanya asya
"Iya,dia salah paham dan ninggalin gua gitu aja terus setelah kejadian itu dia gk ngabarin sama sekali sampai sekarang" ucap Aura dengan mata yang sudah berlinang seperti menahan tangis.
Namun akhirnya air mata aura menembus pertahanannya untuk tidak menangis.
"Ih, Aura jangan nangis dong! Kan ada kita sahabat lu" ucap Angela
"Hahaha iya makasih cabat ku" ucap Aura seperti anak kecil.
"Iwh,jiji banget gua Ra dengernya" ucapan dinda. Seketika tawa mereka pecah bersamaan.
Hingga akhirnya bel pelajaran selanjutnya berbunyi, Aura dan ketiga temannya menuju kelas.

Akhirnya jam pelajaran hari ini telah usai.
Sejak tadi aura sibuk mencari kemana Alvin tetapi nihil tidak ada yang tau,sahabatnya pun tidak memberi tau sekali pun dimana keberadaan Alvin dan mengapa Alvin tidak sekolah hari ini. Aura baru ingat kemana Alvin jika sedang seperti ini akhirnya Aura menuju tempat itu dan ternyata benar, Alvin ada di sana sedang duduk di bangku yang mengarah ke pemandangan yang sangat indah.
Aura dengan ragu mendekati Alvin.

"Vin? Lu masih marah sama gua? Gua minta maaf ya semalam itu lu salah faham" ucap Aura dengan suara yang sangat lemah,tetapi Alvin tidak menggubris pembicaraan Aura.
"Vin,pliss dengerin gua dulu ya. Gua gak mau kita jadi diem dieman gini karena masalah sepele" lanjut Aura dan tiba tiba Alvin berbalik badan dengan wajah emosi.
"Masalah sepele kata lu? Tau gak gua dari pulang sekolah nyariin lu gak tau kemana ditelfonin gak lu angkat,gua khawatir ra sama lu,gua takut lu kenapa-kenapa tapi lu segampang itu ngomong ini masalah sepele?!" Bentak Alvin.
Tangis Aura pun seketika pecah karna dibentak oleh Alvin yang biasanya selalu lembut kepada nya.
"Hiks... Dengerin gua dulu Vin semalam gua gak angkat telfon dari lu karna tugas gua masih banyak banget. Semalam gua sama Bryan ngerjain tugas kelompok doang gak lebih hikss..." Ucap Aura seraya menangis.(itu tugas kelompok nya emang 2 orang aja dan itu juga dipilihin dengan guru ceritanya).
Alvin pun sangat tidak tega melihat kekasihnya menangis karna baru ini Alvin membuat kekasih yang sangat ia cintai sampai menangis seperti ini akhirnya Alvin pun memeluk Aura.
"Maafin gua Ra, gua gak mau dengerin penjelasan lu dulu aturan gua dengerin penjelasan lu. Maafin gua udah buat lu nangis," ucap Alvin lalu melepaskan pelukan nya.
"Tapi janji ya jangan buat gua khawatir lagi plis." Ucap Alvin
Aura pun mengangguk.
"Yaudah yuk pulang udah sore" seru Alvin dan langsung menggenggam tangan Aura,tetapi Aura baru ingat bahwa ia membawa mobil dan itu sangat dilarang dengan Alvin.
"Hmm Vin," Ucap Aura ragu
"Ya?kenapa?mau main dulu atau mau es krim?" Cerocos Alvin.
"Hm bukan.. itu gua bawa mobil hehe" ucap Aura cengengesan.
"Ya ampun lu bawa mobil sendiri? Aura sayang ku kan udah gua bilang jangan bawa mobil sendiri" ucap Alvin lembut karna ia tidak ingin membentak Aura kedua kali nya.
"Ya kan lu ga jemput gua,lagian kak Wildan udah berangkat ya terpaksa deh gua bawa mobil sendiri" ucap Aura terus terang.
"Yaudah deh lu gua kawal dari belakang aja gimana?" Ucap Alvin menawarkan diri untuk mengawal kekasihnya tersebut.
"Iya deh,yuk" ucap Aura
"Ets tunggu,jangan ngebut oke" ucap Alvin dan dibalas anggukan oleh Aura.
Setelah sekitar 20 menitan di perjalanan akhirnya sampai di depan rumah bernuansa putih yang sangat mewah.
"Yuk mampir dulu ada mama tuh" ajak Aura
"Yaudah deh kalo kamu maksa" jawab Alvin cengengesan
"Eh sejak kapan lu pake kamu gitu?" Tanya Aura
"Sejak tadi hehe"
Aura dan Alvin pun memasuki rumah milik orang tua Aura.
"Mamaaaa!" Teriak Aura memanggil mamanya.
"Hush gak boleh teriak teriak gitu" tegur Alvin dan Aura hanya cengengesan.
"Iyaa iyaa gak usah teriak teriak gitu kenapa" ucap mama aura.
"Ini loh ma,aku bawa siapa coba?" Ucap Aura.
"Ya ampun calon mertua mama,kok kamu jarang banget si kerumah?" Tanya Linda
"Hehe iya ma baru sempet" jawab Alvin.
"Apa kabar mama kamu? Sehat kan?" Tanya Linda lagi.
"Alhamdulilah sehat ma. Mama gimana sehat juga kan? Tanya Alvin balik.
"Ahh kalian seru banget nanya kabar nya aku mau ganti baju dulu deh ya ma" ucap Aura dan langsung menuju kamar nya dilantai 2.
"Eh lanjut lanjut tdi kamu nanya kabar mama kn? Mama selalu sehat kok,kamu itu yang harus mama tanya kalian kemarin malam berantem?" Selidik Linda
"Loh kok mama tau?" Ucap Alvin bingung.
" Iya lah kemarin malam itu Aura pulang pulang gak mau makan dan langsung nyelonong ke kamar" jelas Linda.
"Aura gak makan ma, semalam?"
"Iya dia gak mau makan sama sekali"
Setelah berbincang cukup lama akhirnya Aura datang dengan pakaian rumahan yang biasa ia kenakan.
"Wah wah seru banget ngobrol nya" ucap Aura
"Eh udah selesai ganti bajunya,ya udah ya mama mau istirahat dulu" ucap Linda dan langsung pergi menuju kamar.
"Loh loh mama kok langsung ke kamar si" ucap Aura bingung.
"Sini duduk samping aku" ucap Alvin. Aura pun nurut dan langsung duduk samping Alvin.
"Kamu kemarin malam gak makan? Kenapa? Kalo kamu sakit nanti gimana sayang?" Cerocos Alvin.
"Ih satu satu dong nanya nya! Kemarin malam itu aku gak mood gara kejadian itu." Jelas Aura.
"Ya ampun sayang karena itu maaf deh ya" ucap Alvin
"Iya iya gak papa" ujar Aura
"Yaudah deh udah mau malam aku pulang ya" pamit Alvin
"Yah kok bentar banget si" ucap Aura dan menampilkan wajah menggemaskan nya.
"Kapan kapan lagi aku kesini kok,yaudah aku pulang ya salam sama mama,papa,sama kak Wildan ya" ucap Alvin
"Oh iya satu lagi besok aku jemput jangan bangun siang oke" lanjut Alvin.
"Siap bos, hati hati dijalan gak usah ngebut" ucap Aura setelah itu Alvin pun meninggalkan halaman rumah Aura.

Yeyyy akhirnya di publish juga🎉
Ya ampun ya ampun sumpa ya udah lama banget ga lanjutin nih cerita😂 sempet lupa sama alurnya dan akhirnya harus baca dulu baru deh inget lagi 😂😂
Maaf ya gaes udh lama banget gak update🙏
Oke tunggu chapter selanjutnya ya! Insyaallah bakal update chapter selanjutnya.
Oke pasti inget kan! Budayakan vote oke oke! Jangan lupa koment juga ya kasih saran dan kritik buat aku biar lebih baik kedepannya!
Eh iya btw ini bulan July dan ini bulan kelahiran aku yeyyy 🎉🎉 tanggal 13 gaes aku ultah jangan lupa yaaa kalo bisa catet haha oke see you umachhh😚😘😂

My Possesive BoyFriend Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang