Chapter 7

64 6 1
                                    

Lanjutt!!!..

#dirumahaja daripada gabut mending baca cerita yuks!..

Sinar matahari menembus gorden kamar Aura yang sangat menggangu tidurnya. Tiba-tiba...
"Auraaaa bangun,Alvin udah nungguin dari tadi diajakin joging malah molor aja dasar gadis" teriak mama Aura dari lantai 1.


Ish berisik banget si mama masih pagi gini juga,ngapain tuh bocah ngajakin joging gak ngomong dulu,arghhh!! Batin Aura.

"Iyaa tunggu 20 menit lagi" balas Aura dan bergegas ke kamar mandi.

20 menit kemudian....

"Pagi tuan putri" Sapa Alvin cengengesan.

"Gak usah sok manis deh,apaan coba ngajakin joging tiba-tiba gak ngomong dulu" ceroso Aura.

"Iya iya maaf,karna aku tau kalo aku ngomong duluan pasti kamu gak mau kan. Makanya aku ajak dadakan gini" jelas Alvin.

" Ya ya ya yauda ayok nanti keburu siang panas" ucap Aura.

"Yuk,pamit sama mama dulu" ucap Alvin dan menghampiri camer-nya.

"Kita berangkat ma, assalamualaikum" ucap Aura.

"Walaikumsalam hati-hati" jawab mama Aura.

Sesampainya di taman..

"15 menit aja Ra joging nya kamu belum makan" ucap Alvin.

"Iya yauda yuk" ucap Aura dan bergegas joging mengelilingi lapangan. Alvin dan Aura joging berdampingan dan diselingi dengan candaan yang selalu Alvin ciptakan walaupun kadang garing haha.

"Udah ra yuk sarapan,bubur ayam aja ya" ajak Alvin.

"Iya deh,pesen gih" ucap Aura.(Btw dagangan nya bukan bubur ayam aja ya).

"Bu,bubur ayamnya 2 ya sama teh nya 2 juga" ucap Alvin pada pedagang tersebut.
Tidak lama pesanan pun datang.
"Silakan dinikmati mas,mba." Ucap ibu tersebut dan bergegas meninggalkan mereka berdua.

"Mak........an,ya ampun ra kamu laper? Lahap banget" ucap Alvin terkejut melihat Aura yg sudah makan separuh bubur ayamnya.

"Iya aku laper banget Vin,gara kamu tuh" cerocos Aura hingga makan belepotan. Tapi bagi Alvin itu sangat menggemaskan ingin rasanya Alvin mencubit pipi merah Aura.

" Iya deh iya maaf,pelan-pelan makan nya sayang" ucap Alvin.

"Iya iya" jawab Aura

15 menit kemudian...

"Udah yuk vin pulang,aku kenyang banget" ucap Aura yang sudah kenyang memakan 3 mangkuk bubur ayam.

"Yuk,udah gerah juga nih pengen cepet-cepet pulang teruus mandi deh" balas Alvin.

Mereka pun menuju parkiran dan sengera menuju rumah Aura.

"Akhirnya bisa lanjutin tidur lagi." ucap Aura.

"Eh..eh kok tidur lagi mandi dulu bau tau" perintah Alvin

"Iya iya,dahh aku masuk ya!" ucap Aura dan berjalan meninggalkan Alvin sambil melambaikan tangan.

"Dasar kebo,untung sayang!" gumam Alvin. "Besok ke sekolah bareng aku ra,bye" ucap Alvin lalu menancap gas meninggalkan pekarangan rumah Aura.






KALO UDAH BACA MOHON TINGGALKAN JEJAK YAK GAES,BIAR AKYU NAMBAH SEMANGAT LANJUTIN NYA!!!

Btw maaf ya jarang update kalian sih ga semangatin wkwk!

#STAYATHOMEKALIAN

JAGA KESEHATAN!!! ❤️

My Possesive BoyFriend Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang